Jawaban ART Ferdy Sambo Bikin Hakim Murka di Persidangan

Kasus pembunuhan Brigadir J membuat hakim murka saat sidang. Persidangan terhadap saksi asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi, Senin

Jawaban ART Ferdy Sambo bikin hakim murka. [Foto: Suara.com/M Yasir]

Teraskabar.com - Satu dari 12 saksi dalam kasus pembunuhan Brigadir J membuat hakim murka saat sidang. Persidangan terhadap saksi asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Saat dalam sidang ketua majelis hakim, Wahyu Imam Santosa memberondong pertanyaan terhadap Susi, ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Hakim murka karena setiap jawaban ART Ferdy Sambo dari tiap pertanyaan hakim, Susi menjawab tidak tahu.

"Apakah anda disuruh bilang tidak tahu terus?" tegur hakim Wahyu kepada Susi, ART Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jaksel.

"Tidak," jawab Susi.

Bukan kali pertama hakim Wahyu mengingatkan saksi Susi, bahkan sudah menyampaikan, bila ART Ferdy Sambo itu dapat terjerat pidana bila memberikan keterangan bohong.

Hal tersebut kata hakim lantaran dari keterangan Susi yang berubah-rubah.

"Kalau keterangan saudara berbeda dengan yang lain saudara bisa dipidanakan loh. Pikirkan dulu, jangan jawab cepat-cepat. Saya tidak minta langsung jawab," tegas hakim Wahyu.

Baca Juga: Viral Video Cewek Cantik Sebut Ferdy Sambo Orang Baik, Tak Rela Dihukum Mati

Selain Susi, sederet saksi lainnya turut diperiksa, mulai dari Leonardo Sambo, kakak dari Ferdy Sambo. Kemudian, Alfonsius Dua Lurang (sekuriti), lalu Damianus Laba Kobam alias Damson (sekuriti), Abdul Somad (PRT).

Marjuki (sekuriti komplek), Daden Miftahul Haq (ajudan), Prayogi Iktara Wikaton (sopir), dan Farhan Sabilah, Daryanto alias Kodir (PRT). Adzan Romer (ajudan) dan Sartini (PRT), Rojiah (PRT). [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Menteri Sosial Tri Rismaharini juga menambah dapur umum yang berlokasi di Bekasi maupun di Jakarta. Dapur umum tersebut beroperasi mulai Sabtu ini, Sabtu (26/11/2022).
Menteri Sosial Tri Rismaharini Tambah Dapur Umum Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Namanya terseret dalam kasus aliran dana tambang liar atau ilegal di Kalimantan Timur (Kaltim). Komjen Agus Andrianto buka suara.
Terindikasi Dana Tambang Liar, Komjen Agus Andrianto Buka Suara
Sosok Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto belum terlalu familiar profilnya di tengah masyarakat. Ini data profil dan biodata Agus Andrianto penerus Listyo Sigit Prabowo.
Pengganti Listyo Sigit Prabowo: Komjen Agus Andrianto Terimbas Isu Aliran Dana Tambang Liar
Agus Harimurti Yudhoyono mendapat kritik dari loyalis pendukung Ganjar Pranowo. Bahkan menyebut AHY 'Miskin Literasi', rakyat hanya perlu makan.
Rakyat Hanya Butuh Makan: Loyalis Ganjar Sebut AHY Miskin Literasi
Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan jemput paksa dua bekas suruhan Ferdy Sambo. Kedua orang itu Radite Hernawa dan Agus Saripul, Kasus Hendra
Kasus Hendra dan Agus, Jaksa Ancam Jemput Paksa Eks Suruhan Ferdy Sambo