Izola Bank Luncurkan Aplikasi Izola Saver Mobile, Mudahkan Nasabah Berinvestasi Langsung

Baru-baru ini Izola Bank telah mengumumkan peluncuran aplikasi Izola Saver mobile di selular. Sehingga bisa investasi langsung buat pelanggan secara fleksibel untuk menabung dan menyimpan.

Aplikasi perbankan Izola Bank Mobile. [Foto: Ilustrasi/Canva]

Teraskabar.com - Baru-baru ini Izola Bank telah mengumumkan peluncuran aplikasi Izola Saver mobile di selular. Sehingga bisa investasi langsung buat pelanggan secara fleksibel untuk menabung dan menyimpan.

Head of IT Izola Bank Gordon Briffa mengatakan, tampilan baru tersebut akan memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan atau nasabah. Sehingga selaras dengan gaya hidup di serba era digital.

Kemudian Izola Bank juga memberikan kemudahan via android atau iPhone dengan mengecek fitur yang tersedia dalam aplikasi Bank Izola. Mulai dari mengecek saldo rekening, membuka rekening secara Term Deposit dalam hitungan menit.

Gordon Briffa menambahkan, aplikasi Izola Bank dalam handphone memudahkan setiap pengguna atau nasabah dalam mengelola keuangan. Bukan itu saja, juga memudahkan transaksi secara cepat dan tanpa perantara.

Selain itu mengikuti tren terbaru dalam dunia perbankan digital yang berkembang pesat saat ini.

"Jadi masyarakat dapat menabung dengan baik, mengelola keuangan dengan nyaman. Kami yakin Izola Saver mobile dapat membantu siapa saja," katanya.

Baca Juga: Resesi 2023 dan Inflasi Dunia, Kroasia Pindah Mata Uang Euro

Sementara itu pada kesempatan yang samam, Andrew Mifsud, CEO Izola Bank mengemukakan, langkah ini salah satu cara perbankan membantu, serta bisa menghemat keuangan dengan tren gaya hidup saat ini.

"Iklim ekonomi saat ini perlu memang untuk membantu orang-orang dalam memanfaatkan peluang untuk berinvestasi atau menabung, sehingga keuangan dapat terjaga untuk masa depan," cakapnya.

Bagaimana dengan suku bunga? Andrew Mifsud menerangkan, kalau suku bunga mereka paling kompetitif, baik terhadap tabungan rekening dan deposito.

"Untuk deposito berjangka satu tahun dengan bunga 1,5 persen. Kami berkomitmen untuk mendukung komunitas dengan memberi pelanggan fitur kemudahan dan simpanan yang masuk akal," beber CEO Izola Bank. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Puluhan anggota tim kemanusiaan Badan Intelijen Negara (BIN) jalan kaki, tebar bantuan logistik di Gunung Lanjung Cianjur, daerah terisolir
Puluhan Agen Intelijen Indonesia Jalan Kaki, Tebar Bantuan di Gunung Lanjung Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Teraskabar.com - Dampak perang Rusia-Ukraina membuat transisi energi di Indonesia tidak stabil. Hal itu kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. "Perlu langkah-langkah dari SKK Migas dengan menyikapi iklim investasi, serta pengaruh global," kata Airlangga Hartarto saat 3rd International Oil and Gas Conference (IOG 2022) yang berlangsung secara hybrid di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali.
Efek Perang Rusia-Ukraina: Indonesia Cari Akal Soal Investasi Hulu Migas
Sosok Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto belum terlalu familiar profilnya di tengah masyarakat. Ini data profil dan biodata Agus Andrianto penerus Listyo Sigit Prabowo.
Pengganti Listyo Sigit Prabowo: Komjen Agus Andrianto Terimbas Isu Aliran Dana Tambang Liar
Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan jemput paksa dua bekas suruhan Ferdy Sambo. Kedua orang itu merupakan anggota Div Propam Polri, yakni Radite Hernawa dan Agus Saripul Hidayat.
Obstruction of Justice Hendra dan Agus Gagal, Ketua RT Ferdy Sambo Sakit
Muhammad Kadafi dan Bupati Lampung Tengah Diperiksa KPK: Suap Rektor Unila
Muhammad Kadafi dan Bupati Lampung Tengah Diperiksa KPK: Suap Rektor Unila