Istri Main Serong Sama Polisi, Suami Begadang Sampai Pagi

istri berselingkuh dengan polisi di sulawesi tenggara

Buktikan Istri Main Serong Sama Polisi, Pria Ini Begadang Sampai Pagi (Sultra)

Teraskabar.com - Ingin membuktikan istri main serong sama polisi, suami begadang sampai pagi. Berita perselingkuhan itu pun viral. Karena suaminya rela begadang sampai pagi depan kos. Untuk memastikan istrinya selingkuh atau tidak.

Pria itu berinisial ST, adapun istrinya AW. AW istri dari pria viral pergoki istri main serong sama polisi, kedapatan berduaan dengan seorang polisi berinisial Bripka OC.

ST kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), setelah memergoki istrinya dengan Bripka OC, Minggu (18/9/2022).

Kejadian itu tepatnya di Pasar Panjang, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Menurut info dari SPKT Polda Sulawesi Tenggara, jika memang ada warga ST melapor kejadian itu. Anggota polisi yang diduga selingkuh dengan AW, istri dari ST merupakan anggota Polsek Moramo.

"Jadi pelapor memergoki istrinya di Pondok Gamalama Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-wua , Kota Kendari pada hari Minggu," jelas Bripka Seblon W membenarkan laporan itu.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Prabowo Bakal Bangun Pertahanan Negara di Indonesia Timur

Laporan pelapor sudah masuk ke meja kerja Propam buat penyelidikan. "Iya tadi sekira pukul 18.03 WITA, ada pria datang buat laporan.

Dugaan perbuatan bersanggama antara perempuan dan laki-laki anggota polisi," katanya melansir TribunnewsSultracom.

Suami Begadang, Istri Main Serong

Info di lapangan, ST ternyata sejak Sabtu (17/9/2022) telah mencari istrinya. Menurut laporan ke penyidik, ketika malam minggu tak sengaja melihat mobil istrinya di kawasan Pasar Panjang.

Pria yang mencari istri yang main serong dengan polisi melanjutkan, ia memarkir mobil di pinggir jalan lalu jalan kaki. Karena tidak menemukan mobil istrinya. ST minta bantuan warga apakah mengenal mobil dan istrinya.

Tepat pada Minggu (18/9/2022) ia memergoki istrinya bersama polisi keluar dari parkir indekos. Setelah begadang sampai pagi mencari keberadaan istri menyeleweng.

Menurut keterangan warga aku ST saat melapor ke Mapolda Sultra, Senin (19/9/2022), Kalau mobil tunggangan istrinya itu sering parkir di indekos itu. Ia datang dengan seorang pria.

Baca Juga: VIRAL Video Siswi SMA di Prabumulih: Modus Video Call Seks, Direkam, Lalu Ancam Disebar

Memastikan perempuan yang bawa mobil adalah istrinya, ST kemudian memperlihatkan foto wajah istri ke warga tersebut. Sontak ST terperanjat karena apa yang warga sampaikan itu benar.

"Tak lama kemudian istri saya keluar bergandengan tangan, saya maju langsung polisinya keki. Saya viralkanlah, istri saya yang halangi," ucap ST yang sudah 9 bulan tak akur dengan istrinya AW.

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Sosok Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto belum terlalu familiar profilnya di tengah masyarakat. Ini data profil dan biodata Agus Andrianto penerus Listyo Sigit Prabowo.
Pengganti Listyo Sigit Prabowo: Komjen Agus Andrianto Terimbas Isu Aliran Dana Tambang Liar
Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan jemput paksa dua bekas suruhan Ferdy Sambo. Kedua orang itu merupakan anggota Div Propam Polri, yakni Radite Hernawa dan Agus Saripul Hidayat.
Obstruction of Justice Hendra dan Agus Gagal, Ketua RT Ferdy Sambo Sakit
Muhammad Kadafi dan Bupati Lampung Tengah Diperiksa KPK: Suap Rektor Unila
Muhammad Kadafi dan Bupati Lampung Tengah Diperiksa KPK: Suap Rektor Unila
Bintang OnlyFans Alaw Haf open harga dan berikan diskon bagi pengguna situs dewasa, andai kata Timnas Wales jebol babak grup Piala Dunia
Bintang Panas OnlyFans Alaw Haf Banting Harga, Kalau Wales Lolos Piala Dunia 2022 Qatar
Pegawai BNI Cabang Cibinong, Anita Amalia Dwi Agustina mengaku di depan majelis hakim jika terjadi pemindahan uang dari rekening Brigadir J
Pegawai BNI Mengaku Pemindahan Uang 200 Juta Brigadir J Pindah ke Ricky Rizal