Isi Acara di TV, Bebby Fey dan Dinar Candy Cekcok

Isi Acara di TV, Bebby Fey dan Dinar Candy Cekcok

Dinar Candy (Foto: Ist)

Jakarta, Teraskabar.com - Dua Disc Jockey (DJ) Indonesia, Bebby Fey dan Dinar Candy terlihat berseteru.

Keduanya saling 'nyolot' saat mengisi sebuah acara di sebuah stasiun televisi swasta nasional, Selasa (24/9).

Bebby marah karena Dinar menuduhnya melakukan fitnah terhadap seorang youtuber terkenal yang dikatakannya pernah menidurinya.

"Dia nyolot. Ya aku tunjuk baliklah, karena aku tahu apa yang dia rahasiain, ya aku tunjuk dia balik," kata Dinar Candy usai mengisi acara kutip dari detikhot.

Dinar mengatakan kepada Bebby kalau tuduhan yang disampaikannya benar, sebaiknya membuat laporan ke kepolisian. Namun hingga kini hal tersebut tak pernah dilakukannya.

Halaman:

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Setelah beberapa waktu lalu sentil Maia Estianty, Pinkan Mambo justru minta maaf, bahkan menilai kalau Maia Estianty bukan orang jahat.
Maia Estianty Dapat Maaf, Pinkan Mambo: Yang Jahat Itu Tuyul
%%sitename%% Baby Shima mengejutkan penggemar lantaran tidak bisa goyang lagi. mendapat perundungan secara verbal dari netizen
Tak Separah Dewi Perssik, Baby Shima Ngak Goyang Lagi, Kenapa?
Kehidupan Reza Arap jadi sorotan publik, sedang asyik, pamer bareng Ibnu Riza, pengusaha Cendana, kasus cerai Wendy Walters, Johanes Gea
Kasus Cerai Wendy Walters, Reza Arap Pamer Bareng Ibnu Riza: Banjir Hujatan Netizen
Selebriti cantik Hana Hanifah baru-baru ini mengunggah video baru di laman Instagram pribadinya @hanahanifah. Dalam video yang diunggah, Hana Hanifah terlihat cantik dalam balutan dress lucu dan terlihat mewah.
Cantiknya Selebriti Hana Hanifah Dalam Balutan Dress Lucu
Pevita Pearce terlihat memukau dalam balutan pakaian antik. Apalagi saat menghadiri pemutaran perdana film "Sri Asih" beberapa waktu lalu.
[WOW] Indahnya Pesona Pevita Pearce di Gala Premiere Sri Asih
Penyanyi Denise Chariesta kembali jadi sorotan publik, kembali ia mendapat tuduhan kalau terinfeksi HIV/AIDS.
Denise Chariesta Diduga HIV: Minta Patungan Bareng RD dan Ayu Dewi