Imutnya Polwan Muthia Syahra Padang, Mengalahkan Cantiknya AKP Rita Yuliana

Imutnya Polwan Muthia Syahra Padang, Mengalahkan Cantiknya AKP Rita Yuliana

Potret Briptu Muthia Syahra Padang, polwan cantik yang baru saja tunangan dengan tentara [Foto: Instagram]

Teraskabar.com - Polwan cantik Muthia Syahra Padang, parasnya tak kalah menarik dengan AKP Rita Yuliana. Sosok polisi perempuan terduga akan kasus pecatan Polri Irjen Ferdy Sambo.

Sosok Briptu Muthia Syahra Padang hanya segelintir orang yang tahu tentangnya. Meski demikian, aura polisi wanita cantik ini pun tak mengalahkan paras ayu dari AKP Rita Yuliana, mantan Kasat Lantas Polres Lombok itu.

Tidak hanya itu saja, cantiknya Polwan Briptu Muthia Syahra Padang bak artis Korea. Selain cantik juga punya segudang prestasi, sosok polisi ini sedang bertugas di Polres Bogor Kota.

Baca Juga: Cerita Artis Jadi Istri Simpanan Pejabat Teras, Termasuk AKP Rita Yuliana

Melansir info teraskabar dari berbagai sumber, Polwan cantik Muthia Syahra Padang sebelumnya berpangkat Bripda ternyata keturunan seorang jenderal polisi dan ibunya seorang pemeran atau artis FTV Yanti Yaseer.

Muthia Syahra Padang lebih memilih menjadi anggota polisi, dari pada mengikuti jejak sang ibu sebagai artis. Miliki wajah cantik, sejumlah produksi film menawarkan kepadanya untuk adu peran.

Namun Muthia Syahra Padang lebih memilih sebagai polisi wanita di Institusi Polri, yang sedang sakit kepala menangani kasus pembunuhan Brigadir J.

Menelusuri rekam jejak polwan cantik ini, ternyata Bripda Muthia Syahra Padang pernah bertugas di Polres Cimahi, Jawa Barat. Selanjutnya BKO (Bawah Kendali Operasi) sebagai Sespri Kabag Binkar SDM Polda Jawa Barat.

Baca Juga: Upaya Banding Ferdy Sambo Bersifat Mengikat dan Final

Selama mengemban tugas sebagai polisi, wanita ini pernah di terpa masalah pada medio 2016. Ketika itu Muthia Syahra jadi korban penganiayaan atasannya sesama anggota Polri.

Menurut info teraskabar.com merangkum dari berbagai sumber, sosok atasan Bripda Muthia Syahra itu berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) berinisial BH.

Peristiwa itu terjadi di salah satu hotel di kawasan bilangan Senayan, Jakarta, tepatnya 27 April 2016. Briptu Muthia Syahra Padang ketika itu mengalami penganiayaan dengan sejumlah luka di area mulut dan hidung.

Muthia Syahra Padang Cantik Bak Artis Korea

Muthia Syahra Padang cantik bak artis Korea [Foto: Instagram]
Muthia Syahra Padang cantik bak artis Korea [Foto: Instagram]

Profil Muthia Syahara Padang sebagai polwan cantik dan imut bak Korea jadi trending topik. Biodatanya pun tersebar, seperti Bjorka lakukan sampai ketahuan identitas aslinya.

Kalau Bripda (pangkat lama-red) Muthia Syahra Padang merupakan anak seorang jenderal polisi dan anak dari selebriti ternama Yanti Yasser.

Baca Juga: Tujuh Program Prioritas Calon Kapolri Komjen Pol. Idham Azis

Paras polwan cantik Muthia Syahra Padang memang tak kalah menarik dari AKP Rita Yuliana, polwan cantik ini pun juga akrab dengan masyarakat. Selain itu sering unggah potret cantiknya di akun media sosial Instagram miliknya.

Walau sosok Muthia Syahra Padang hanya segelintir orang yang tahu, lantaran tidak seperti ibunya sebagai artis FTV.

Ia lebih mewujudkan cita-citanya sejak kecil ingin jadi abdi negara dari pada terjun ke dunia hiburan. Beda hal dengan Rita Yuliana, polwan ini bercita-cita jadi dokter dan mau jadi artis, namun rezekinya masuk Polri.

Briptu Muthia Syahra Padang memang tampil beda dari polwan lainnya, selain memakai pakaian kasual bak ABG. Muthia juga tampil cantik mempesona dengan hijab.

Sehingga tidak heran ketika memandang foto polwan itu memikat hati para netizen di media sosial Instagramnya.

Baca Juga: Polwan Berbokong Kim Kardashian Viral, Netizen Minta Ditangkap

Informasi terakhir Briptu Muthia Syahra Padang kalau ia sudah bertunangan dengan seorang tentara berpangkat Letnan Satu (Lettu) Fadhil Harkaputra.

Kabar pertunangan Muthia Syahra Padang tersebar setelah Yanti Yasser membagikan momen indah itu di akun Instagram miliknya. [TK]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Menteri Sosial Tri Rismaharini juga menambah dapur umum yang berlokasi di Bekasi maupun di Jakarta. Dapur umum tersebut beroperasi mulai Sabtu ini, Sabtu (26/11/2022).
Menteri Sosial Tri Rismaharini Tambah Dapur Umum Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Sosok Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto belum terlalu familiar profilnya di tengah masyarakat. Ini data profil dan biodata Agus Andrianto penerus Listyo Sigit Prabowo.
Pengganti Listyo Sigit Prabowo: Komjen Agus Andrianto Terimbas Isu Aliran Dana Tambang Liar
Agus Harimurti Yudhoyono mendapat kritik dari loyalis pendukung Ganjar Pranowo. Bahkan menyebut AHY 'Miskin Literasi', rakyat hanya perlu makan.
Rakyat Hanya Butuh Makan: Loyalis Ganjar Sebut AHY Miskin Literasi
Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan jemput paksa dua bekas suruhan Ferdy Sambo. Kedua orang itu Radite Hernawa dan Agus Saripul, Kasus Hendra
Kasus Hendra dan Agus, Jaksa Ancam Jemput Paksa Eks Suruhan Ferdy Sambo
Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan jemput paksa dua bekas suruhan Ferdy Sambo. Kedua orang itu merupakan anggota Div Propam Polri, yakni Radite Hernawa dan Agus Saripul Hidayat.
Obstruction of Justice Hendra dan Agus Gagal, Ketua RT Ferdy Sambo Sakit