Hotman Paris Jamin Teddy Minahasa Putra Tidak Kabur, Ia Adalah Korban

Pengacara Hotman Paris terus mengontrol kasus Irjen Teddy Minahasa Putra, mantan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar). Penasihat hukum jenderal bintang dua di pundak itu mengaku, kalau Teddy adalah korban.

Hotman Paris Hutape dalam acara yang dipandunya [Foto: Ist]

Teraskabar.com - Pengacara Hotman Paris terus mengontrol kasus Irjen Teddy Minahasa Putra, mantan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar). Penasihat hukum jenderal bintang dua di pundak itu mengaku, kalau Teddy adalah korban.

Hotman Paris, pengacara dengan puluhan asisten cantik dan seksi itu mengatakan, kalau Teddy bukan seorang pengedar apalagi pemakai narkoba.

Sebab, kata Hotman, ia tahu betul tentang Teddy saat masih dinas di Mabes Polri. Ia pun menjamin, Teddy tidak bakal melarikan diri dari tanggung jawab.

"Buktinya sudah makin mengerucut, dan ia adalah korban," ucap Hotman Paris saat di Kopi Johny.

Sejak awal Hotman Paris memang mengikuti kasus yang menyeret Teddy Minahasa Putra. Pengacara kaya itu pun tak sungkan membantu dan atau membela sang jenderal bintang dua emas di pundak itu.

"Alasan saya mau membantu karena ia pernah membantu saya menuntaskan kasus-kasus kecil, membantu rakyat kecil saat di Kopi Johny," ucap Hotman Paris, melansir dari Suara, Kamis (3/11/2022).

Teddy mulanya dituding sebagai pengedar sabu-sabu kemudian pemakai, ia pun membantah karena menurutnya tes urine bisa positif narkoba karena pengaruh bius.

Baca Juga: Ke Amerika 8 Jam, Barbie Kumalasari Bikin Hotman Ketawa

Sebab, sebelum penangkapan terhadapnya oleh Divpropam Polri bersamaan dengan berkumpulnya Kapolres dan Perwira Tinggi (pati) di Istana Negara, Jumat (14/10/2022), Teddy Minahasa Putra menjalani perobatan persendian dan mengobati giginya yang kembali kambuh sakit. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar mengapresiasi kerja Satreskrim Polresta Padang dalam mengungkap kasus eksploitasi seksual komersial anak di Padang. Hal itu kata Wakil Ketua Garda NasDem Sumbar, Aliyas Candra, Senin (7/11/2022).
DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar Bagikan 100 Bibit Tanaman Buah di Tiga Kecamatan Padang
Data terbaru (update) jumlah korban meninggal dunia gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Selasa (29/11/2022) bertambah. BNPB mencatat 327 jiwa orang, setelah empat jenazah kembali di temukan di lokasi pencarian.
[UPDATE] 327 Jiwa Orang Meninggal Dunia Pasca Gempa Cianjur
Sumbar Bukan Provinsi Intoleran, Ketum PGI: ABS SBK Buka Ruang Bagi Berbeda Suku-Agama. Pdt. Gomar Gultom, M.Th terpukau falsafah Minangkabau
Sumbar Bukan Provinsi Intoleran, Ketum PGI: ABS SBK Buka Ruang Bagi Berbeda Suku-Agama
DPW Partai NasDem Sumbar (Sumatera Barat) bersama pengurus DPD, sayap maupun badan bersiap sambut capres Anies Baswedan di Sumbar
DPW Partai NasDem Sumbar Siap Sambut Capres Anies Baswedan
Seorang pria di Padang, Sumatera Barat jadi korban kecelakaan hingga motor hilang, Jumat 25 November 2022. Ia pun baru sadar motornya raib setelah warga menyelamatkan nyawanya ke rumah sakit.
Tawuran Padang: Cowok Ini Jadi Korban Sampai Motor Tercuri
Empat (4) polisi menumpang helikopter NBO Polri tipe 105 dengan nomor registrasi P-1103 hilang sebelum ditemukan di Bangka Belitung Timur
Kronologis Helikopter NBO Polri Tipe 105 Hilang di Belitung Timur