Harga Samsung Galaxy M04, Spesifikasi dan Resmi Rilis

Samsung Galaxy M04 resmi diluncurkan ke India. Ponsel entry level ini dirilis dengan fitur unggulan seperti baterai besar dan update OS (sistem operasi) hingga dua tahun. Spesifikasi Samsung Galaxy M04 mencakup layar LCD PLS seluas 6,5 inci dan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, dikutip dari Gizmochina, Minggu (11/12/2022).

Samsung Galaxy M04 [samsung]

Teraskabar.com - Samsung luncurkan Galaxy M04, handphone entry level dengan fitur unggulan baterai besar dan update OS dua tahun.

Adapun spesifikasi Samsung Galaxy M04 antara lain display layar LCD PLS berukuran 6,5 inci dan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, menukil Gizmochina, Minggu (11/12/2022).

Sisi depan ada kamera selfie 5MP. Sementara bagian belakangnya berkamera utama dengan resolusi 13MP dan kamera makro 2MP. Keren bukan.

Galaxy M04 telah tersematkan chipset MediaTek Helio P35 bergandengan dengan RAM 4GB dan ROM 128GB.

Baca Juga: Gegara Ini Samsung Pindah ke Wear OS, Sedihnya Tizen OS

Handphone atau smartphone mengoperasikan sistem operasi OneUI berbasis Android 12 dan dijanjikan update OS hingga Android 14.

Samsung Galaxy M04 memiliki baterai 5.000mAh dengan charger 10W. Fitur lainnya yaitu dual SIM, 4G, RAM Plus, slot MicroSD, port USB-C, dan jack audio 3.5mm.

Lampiran Gambar
Samsung Galaxy M04. [Samsung]

Sisi lain dari Samsung Galaxy M04 nyaris sama dengan Samsung Galaxy A04e yang launching beberapa waktu lalu.

Bicara tentang harga Samsung jenis Galaxy M04 cuma 8.499 Rupee atau senilai Rp 1,6 juta dengan varian warna hitam dan hijau. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Harga HP ZBook Fury 17 G8 dan 7 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis 2023
Harga HP ZBook Fury 17 G8 dan 7 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis 2023
Teraskabar.com - Jam tangan Apple (Watch) kini dapat berfungsi sebagai kunci Tesla kamu. Walau tanpa internet, kamu dapat membuka mobil kamu yang bermerek Tesla.
Tanpa Internet, Apple Watch Bisa Buka Mobil Tesla Kamu
WhatsApp meluncurkan server proxy terbaru, dengan pembaruan terkini itu memungkinkan Aplikasi WhatsApp bisa terus menyala meskipun tanpa sinyal internet.
WhatsApp Luncurkan Server Proxy Terbaru, Ini Fungsi dan Cara Kerja WA
Begini cara jualan token non-fungible (NFT) di Apple App Store. Apple Inc memang dalam pekan terakhir melakukan pembaruan, agar para pengguna dapat terlindung dan menjaga data konsumen.
Gegara Ini Apple Kena Denda 132,6 Miliar
Harga laptop Chromebook 516 GE, review Acer lengkap desain dan tampilan, performa baterai dan cocok buat gamer, spesifikasi Acer Chromebook
Harga Laptop Acer Chromebook 516 GE, Lengkap Review Desain dan Tampilan, Performa Baterai
Buat para gamer mobile, Telkomsel sekarang sudah hadirkan paket GamesMAX Booster. Paket ini lancar dan nyaman #AntiNgeLag, sehingga membuat pemain game mobile lancar dan nyaman bermain.
Kabar Terbaru Buat Gamer, Telkomsel Hadirkan Paket GamesMAX Booster