Harga Cabai Merah Naik di Padang, Pasar Murah di Kantor Camat

Saat ini harga kebutuhan pokok cabai merah di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) merangkak naik. Yuk belanja di Pasar Murah, kantor Camat Pauh

Ragam kebutuhan harga pokok termasuk cabai dan bawang di Pasarraya Padang, Sumatera Barat, Senin (17/10/2022).

Teraskabar.com - Saat ini harga kebutuhan pokok cabai merah di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) merangkak naik. Salah satu pemicu kenaikan cabai merah karena cuaca ekstrem berlangsung beberapa pekan ini.

Kenaikan harga cabai merah sudah berlangsung sejak lima hari lalu, berikut daftar harga cabai di Padang, Sumatera Barat.

Harga cabai merah Jawa naik Rp 24 ribu dari harga sebelumnya, sekarang harganya per kilogram Rp 64 ribu.

Sementara cabai merah keriting Rp 55 ribu/kg, sementara harga bawang merah naik Rp 10 ribu dari harga awal, jadi harganya per kilogram sekarang Rp40 ribu.

Baca Juga: Apa Yang Dimaksud dengan Pasar Murah

Data tersebut terambil dari pedagang di Pasar Raya Kota Padang. Data berikutnya harga bawang putih, di pasar saat ini seharga Rp 24 ribu per kilogram.

Yuk Belanja di Pasar Murah Kantor Camat Pauh Padang

Selama Oktober-November, jangan lupa belanja di Pasar Murah yang terletak di kantor Camat Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Hari ini, Senin (17/10/2022) sudah mulai.

Mau tau dimana lokasi pasar mura itu? Ini lokasi kantor camat Pauh, Padang berada di Jalan Sungai Balang RT 02/RW 04, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumbar.

Mau dapatkan minyak goreng, gula, tepung dan beras atau telur bisa belanja di sini. Jangan bahan pokok, juga tersedia beberapa produk seperti tas fashion, dompet, baju tidur.

Ada lagi aksesoris cantik buat kamu, mulai dari sarung bantal, bantal imut, ada sepatu juga. Ada gelang manik-manik pula.

Wah, semua serba murah mumpung buka hari ini. Pasar Murah di kantor camat Pauh merupakan rekomendasi Dinas Perdagangan Kota Padang.

Baca Juga: Tekan Inflasi di Sumatera Barat, Gubernur Tanam Cabai

Salah satu tujuannya untuk membantu masyarakat dalam berbelanja dan mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Kondisi cuaca di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) hingga 23 November 2022, hujan disertai angin kencang. Beberapa titik bencana alam terjadi seperti longsor di kawasan Kecamatan Padang Selatan.
Longsor Bukit Peti Peti Padang Halangi Akses Masyarakat dan Kendaraan
Teraskabar.com - Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi menargetkan pembangunan jalan tembus dari Bayang-Alahan Panjang selesai sebelum 2024. "Proses pinjam pakai hutan ke Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sudah rampung. Tinggal pembangunan fisik. Kita targetkan rampung di 2023," kata Mahyeldi di Bayang, Rabu (19/10/22).
Jalan Kampung Kamu Rusak Lapor di Padang Kiniko
Korban kebakaran di Padang, Jalan Sutan Syahrir mencapai Rp 300 juta, setelah petugas pemadam kebakaran Kota Padang melakukan pemadaman
Kerugian Korban Kebakaran di Padang Tertaksir Rp 300 Juta
- Baru-baru ini Semen Padang FC mengumumkan telah menarik kiper Timnas Indonesia U-17, Ikram Algiffari untuk memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah itu. Selain kiper Timnas U-17 Ikram Algiffari, Semen Padang FC (SPFC) juga bakal mengontrak rekannya Nabil Asyura, top skor Garuda Asia.
Semen Padang FC Tarik Kiper Timnas U-17 ke Kabau Sirah
Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar mengapresiasi kerja Satreskrim Polresta Padang dalam mengungkap kasus eksploitasi seksual komersial anak di Padang. Hal itu kata Wakil Ketua Garda NasDem Sumbar, Aliyas Candra, Senin (7/11/2022).
Ungkap Eksploitasi Seksual Komersial Anak, Garda Pemuda NasDem Aliyas Candra: Kita Perlu Apresiasi
Polisi membekuk pelaku eksploitasi seksual komersial anak di Padang, Sumatera Barat (Sumbar).
Polisi Bekuk Eksploitasi Seksual Komersial Anak Padang