Harbolnas 2022, DANA A+ Rewards Hadirkan Hadiah 5 Gram Emas, Lengkap Keuntungan

DANA dan A+ Rewards mengajak nasabah atau masyarakat jelajah ‘Universeru 11.11’ yang berlangsung sejak 4 – 11 November 2022. Universeru 11.11 merupakan bagian dari Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang jatuh di bulan November tahun ini.

Rasakan keseruan Universeru 11.11 bersama DANA dan A+ Rewards mulai 4 – 11 November 2022. [Foto: DANA]

Teraskabar.com - DANA dan A+ Rewards mengajak nasabah atau masyarakat jelajah ‘Universeru 11.11’ yang berlangsung sejak 4 – 11 November 2022. Universeru 11.11 merupakan bagian dari Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang jatuh di bulan November tahun ini.

Putri Dianita, VP of Communications DANA Indonesia mengatakan, selama seminggu hingga Harbolnas 2022, pengguna dapat melakukan transaksi, seperti mengirim uang, tagihan dan lainnya.

"Selama itu para pengguna bakal menerima DANA Points," kata Putri Dianita kepada teraskabar.com melalui keterangan resminya, Sabtu (5/11/2022).

Selain itu pengguna bisa transaksi pada jam-jam tertentu, sehingga bisa mendapatkan point berlipat.

"Nah, bagi siapa saja yang sudah miliki DANA poin dapat ikut DANA auction melalui aplikasi dana," tuturnya.

Putri Dianita menerangkan kalau Universeru 11.11bagian dari rencana DANA untuk mendorong pertumbuhan transaksi digital, serta mendorong transaksi ekonomi dan keuangan digital.

Manfaat DANA Auction

Pelanggan sangat beruntung jika telah mendapatkan poin lalu beralih ke DANA auction, setiap pengguna bisa memilih dan memperoleh hadiah menarik.

DANA mempersembahkan hadiah sebagai bonus untuk pelanggan, seperti emas 5 gram, tiket wisata ke Labuan Bajo. Kemudian ada tiket konser Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022.

Pengguna juga mendapat manfaat dengan mendapakan iPhone 14, Samsung Z Flip 4, Sony PS5 Console, Apple Watch Series 7, dan masih banyak lagi.

DANA juga telah menyiapkan segala bentuk keseruan selama momen hari belanja online nasional, salah satunya dengan menghadirkan fitu yang menggabungkan gamifikasi dan edukasi dalam DANAPoly.

Dalam DANA poly ada seputar informasi terkait industri, manfaat fitur, dan lainnya. Sehingga menambahan wawasan bagi pengguna dompet digital.

DANA dan A+ Rewards

Rangkaian kesempatan persembahan DANA dan A+ Rewards selama Harbolnas 2022. Pengguna yang telah melakukan pembelian voucher A+ Rewards.

Bisa mendapatkan reward poin, yakni bisa mengakses Spotify, Mobile Legends, Steam, Google Play, Indomaret, Alfamart, dan sebagainya.

Baca Juga: Kuartal Ketiga data.ai, DANA Tempati Posisi Pertama Aplikasi Kategori Finance

Serunya lagi DANA memberikan deals alias diskon atau potongan harga senilai 30 – 99 persen pada beberapa merchants offline maupun online.

Informasi lengkap terkait ‘Universe 11.11’ termasuk syarat dan ketentuan, pelanggan atau pengguna bisa mengakses laman website https://www.dana.id/landing-page/universeru-1111. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Telkomsel melalui MAXstream berkolaborasi dengan Evos Esports menghadirkan konten orisinal berjudul “Suka Duka Uni Unaa” yang menjadi 1 dari 3 judul konten MAXstream Original spesial Ramadan 2023.
Link Film Suka Duka Uni Unaa, Nonton Gratis via MAXstream Kolaborasi Telkomsel Evos Esports
5 Tips Hindari Penculikan Anak ala Retno Listyarti, No 4 Paling Penting. Teraskabar.com - Retno Listyarti membagikan lima tips cara menghindari penculik anak. Ini bisa kamu terapkan bersama anggota keluarga.
5 Tips Hindari Penculikan Anak ala Retno Listyarti
Kronologi Siswa SD Nyaris Jadi Korban Penculikan di Padang. Penculikan anak di Padang, Sumatera Barat viral, bahkan jadi atensi kepolisian kota setempat. Hal tersebut setelah mengetahui kronologi siswa SD 14 Gurun Laweh, Lubuk Begalung nyaris jadi korban penculikan di Padang, Senin (30/1/2023).
Kronologi Penculikan Anak di Padang, Korban Siswi SDN 14 Gurun Laweh Lubuk Begalung
Faisal Nasir Kritik PUPR Soal Banjir di Padang, Hendri Septa Langsung Bersihkan Sampah Sungai. Teraskabar.com - Pembangunan drainase permukaan jalan
Faisal Nasir Kritik PUPR Soal Banjir di Padang, Hendri Septa Langsung Bersihkan Sampah Sungai
Muhammad David Mawardi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman
Muhammad David Mawardi Nakhodai KNPI Padang Pariaman
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang