Harbolnas 2022, DANA A+ Rewards Hadirkan Hadiah 5 Gram Emas, Lengkap Keuntungan

DANA dan A+ Rewards mengajak nasabah atau masyarakat jelajah ‘Universeru 11.11’ yang berlangsung sejak 4 – 11 November 2022. Universeru 11.11 merupakan bagian dari Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang jatuh di bulan November tahun ini.

Rasakan keseruan Universeru 11.11 bersama DANA dan A+ Rewards mulai 4 – 11 November 2022. [Foto: DANA]

Teraskabar.com - DANA dan A+ Rewards mengajak nasabah atau masyarakat jelajah ‘Universeru 11.11’ yang berlangsung sejak 4 – 11 November 2022. Universeru 11.11 merupakan bagian dari Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang jatuh di bulan November tahun ini.

Putri Dianita, VP of Communications DANA Indonesia mengatakan, selama seminggu hingga Harbolnas 2022, pengguna dapat melakukan transaksi, seperti mengirim uang, tagihan dan lainnya.

"Selama itu para pengguna bakal menerima DANA Points," kata Putri Dianita kepada teraskabar.com melalui keterangan resminya, Sabtu (5/11/2022).

Selain itu pengguna bisa transaksi pada jam-jam tertentu, sehingga bisa mendapatkan point berlipat.

"Nah, bagi siapa saja yang sudah miliki DANA poin dapat ikut DANA auction melalui aplikasi dana," tuturnya.

Putri Dianita menerangkan kalau Universeru 11.11bagian dari rencana DANA untuk mendorong pertumbuhan transaksi digital, serta mendorong transaksi ekonomi dan keuangan digital.

Manfaat DANA Auction

Pelanggan sangat beruntung jika telah mendapatkan poin lalu beralih ke DANA auction, setiap pengguna bisa memilih dan memperoleh hadiah menarik.

DANA mempersembahkan hadiah sebagai bonus untuk pelanggan, seperti emas 5 gram, tiket wisata ke Labuan Bajo. Kemudian ada tiket konser Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022.

Pengguna juga mendapat manfaat dengan mendapakan iPhone 14, Samsung Z Flip 4, Sony PS5 Console, Apple Watch Series 7, dan masih banyak lagi.

DANA juga telah menyiapkan segala bentuk keseruan selama momen hari belanja online nasional, salah satunya dengan menghadirkan fitu yang menggabungkan gamifikasi dan edukasi dalam DANAPoly.

Dalam DANA poly ada seputar informasi terkait industri, manfaat fitur, dan lainnya. Sehingga menambahan wawasan bagi pengguna dompet digital.

DANA dan A+ Rewards

Rangkaian kesempatan persembahan DANA dan A+ Rewards selama Harbolnas 2022. Pengguna yang telah melakukan pembelian voucher A+ Rewards.

Bisa mendapatkan reward poin, yakni bisa mengakses Spotify, Mobile Legends, Steam, Google Play, Indomaret, Alfamart, dan sebagainya.

Baca Juga: Kuartal Ketiga data.ai, DANA Tempati Posisi Pertama Aplikasi Kategori Finance

Serunya lagi DANA memberikan deals alias diskon atau potongan harga senilai 30 – 99 persen pada beberapa merchants offline maupun online.

Informasi lengkap terkait ‘Universe 11.11’ termasuk syarat dan ketentuan, pelanggan atau pengguna bisa mengakses laman website https://www.dana.id/landing-page/universeru-1111. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar mengapresiasi kerja Satreskrim Polresta Padang dalam mengungkap kasus eksploitasi seksual komersial anak di Padang. Hal itu kata Wakil Ketua Garda NasDem Sumbar, Aliyas Candra, Senin (7/11/2022).
DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar Bagikan 100 Bibit Tanaman Buah di Tiga Kecamatan Padang
Data terbaru (update) jumlah korban meninggal dunia gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Selasa (29/11/2022) bertambah. BNPB mencatat 327 jiwa orang, setelah empat jenazah kembali di temukan di lokasi pencarian.
[UPDATE] 327 Jiwa Orang Meninggal Dunia Pasca Gempa Cianjur
DPW Partai NasDem Sumbar (Sumatera Barat) bersama pengurus DPD, sayap maupun badan bersiap sambut capres Anies Baswedan di Sumbar
DPW Partai NasDem Sumbar Siap Sambut Capres Anies Baswedan
Seorang pria di Padang, Sumatera Barat jadi korban kecelakaan hingga motor hilang, Jumat 25 November 2022. Ia pun baru sadar motornya raib setelah warga menyelamatkan nyawanya ke rumah sakit.
Tawuran Padang: Cowok Ini Jadi Korban Sampai Motor Tercuri
Empat (4) polisi menumpang helikopter NBO Polri tipe 105 dengan nomor registrasi P-1103 hilang sebelum ditemukan di Bangka Belitung Timur
Kronologis Helikopter NBO Polri Tipe 105 Hilang di Belitung Timur
Jenazah seorang NBO 105 yang diduga merupakan awak helikopter Polri ditemukan di dekat Pantai Bird Mandi di Bangka Belitung.
Jenazah Diduga ABK Helikopter Polri Ditemukan di Pantai Bangka Belitung Timur