Handphone Google Pixel Lipat Bakal Rilis Awal 2023, Ini Spesifikasinya

Teraskabar.com - Google Pixel lipat bakal meluncur pertama kali pada bulan ketiga tahun 2023. Hal itu kata Rosss Young, lewat twitnya baru-baru ini.

Handphone Google Pixel lipat. [Foto: 91Phone]

Teraskabar.com - Google Pixel lipat bakal meluncur pertama kali pada bulan ketiga tahun 2023. Hal itu kata Rosss Young, lewat twitnya baru-baru ini.

Young men-tweet sebagai tanggapan atas pertanyaan pengamat industri Roland Quand, yang menanyakan di mana Pixel foldable berada. Tanggapannya sederhana, "Q1".

Referensi tentang handpone Google Pixel lipat itu telah lama muncul pasca review Android 13 beberapa bulan lalu. Bahkan produsen juga telah mengumumkan kehadiran ponsel canggih itu saat acara Made by Google pada 6 Oktober 2022.

Walau sebelumnya Google telah meluncurkan ponsel Pixel 7 dan Pixel 7 Pro baru dan Pixel Watch. Young yakin ponsel bendy itu akan launching Januari, Februari, atau Maret tahun depan.

Artinya kita masih harus menunggu beberapa saat sebelum kita bisa mulai melipat piksel-piksel itu. Gila benar memang, apalagi dengan kamera utama 50 megapiksel serta lensa ultra lebar 12 megapiksel.

Selain itu ada telefoto 10 megapiksel. Mengingat tampilan kuat dari jajaran Pixel sebelumnya dalam hal kehebatan kamera. Semoga Pixel lipat mampu menghasilkan bidikan yang sama mengesankannya.

Baca Juga: Focal Luncurkan Headphone Terbaru 2022, Anti Bising dan Lembut

Adapun spesifikasi lainnya, miliki layar dalam AMOLED 7,6 inci dan dukungan untuk kecepatan refresh 120Hz. Tampak logis dengan Samsung Display sebagai perusahaan yang menyediakan ponsel lipat. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Telkomsel sukses menggelar infrastruktur jaringan telekomunikasi berteknologi terdepan selama KTT G20 Bali 2022. Kartu PraBayar Tourist
KTT G20 Bali: Trafik Layanan Data Telkomsel Tumbuh 59 Persen
Berikut daftar dan harga Set top Box (STB) untuk mendapatkan siaran TV Digital. Setelah pemerintah Indonesia melalui Kementerian Kominfo mencanangkan program migrasi tv analog ke tv digital 2009-2014.
Hilang di App Store dan Play Store, Ini Cara Instal Aplikasi Sinyal TV Digital
Invasi Rusia ke Ukraina berdampak terhadap penyewa pesawat Dubai Aerospace Enterprise (DAE) memangkas nilai sewa pesawat sebesar USD 576,5
Konflik Rusia-Ukraina, Dubai Aerospace Enterprise Pangkas Sewa Pesawat
Baru-baru ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) luncurkan Jagat Nusantara, di The Ballroom Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (28/10/2022) kemarin.
Luncurkan Jagat Nusantara, Jokowi: Bersatu Bangun Bangsa
Telkomsel gelar ajang Dunia Games Con (DG Con) 2022, 28-30 Oktober 2022 di Basket Hall Senayan, Jakarta. DG Fest dan DG Award,DG Awards 2022
Gunakan Teknologi Metaverse, Telkomsel Gelar DG Con 2022, Mulai 28 – 30 Oktober
Teraskabar.com - Telkomsel kini menghadirkan program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) yang bertajuk “Telkomsel Jaga Bumi”. Sebagai langkah awal, Telkomsel berfokus pada isu pengelolaan waste management dengan menjalin kolaborasi bersama platform PlusTik,
Telkomsel Jaga Bumi Kolaborasi PlusTik, Jaga Kelestarian Lingkungan Hidup