Gagal Lolos Piala Dunia 2022 Qatar, Adlène Guedioura dari Aljazair Trauma

Teraskabar.com - Adlene Guedioura adalah pemain internasional Aljazair. Adlène Guedioura mengaku trauma usai gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Adlène Guedioura dari Aljazair Trauma [Foto: @adleneg17/Instagram]

Teraskabar.com - Adlene Guedioura adalah pemain internasional Aljazair. Adlène Guedioura mengaku trauma usai gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 36 tahun ini bermain untuk klub Qatar Al-Duhail, tetapi hanya akan menjadi penonton di turnamen tersebut setelah Desert Foxes kalah dalam play-off dua leg melawan Kamerun, saat laga tandang Maret lalu.

"Saya kembali ke Paris bersama keluarga saya. Butuh tiga minggu hingga sebulan untuk keluar rumah, karena Paris penuh dengan orang Aljazair. Sudah pasti banyak yang akan bertanya, 'Apa yang terjadi, bagaimana dan mengapa?'," kata Adlène Guedioura saat jadi bintang tamu podcast World Football BBC.

"Kenangan itu kembali dan itu menyakitkan," Adlène Guedioura.

"Ini akan menjadi trauma mendalam bagi saya. Sementara laga kemarin adalah harapan hidup saya untuk bermain Piala Dunia (Qatar)," terang Guedioura.

Dua bulan kemudian, Aljazair tersingkir di babak play-off Piala Dunia melawan Kamerun, dan Guedioura mengakui akan sulit menyaksikan pertunjukan terbesar dunia.

"Pertandingan pertama Piala Dunia akan terasa pahit karena saya merasa, atau kami seharusnya berada di sana," katanya.

Baca Juga: Liga 2, Semen Padang dan PSDS Deli Serdang Haus Poin

Guedioura, pernah bermain di Liga Premier dengan Crystal Palace dan Watford. Pertama kali pindah ke Qatar langsung tampil di Al-Gharafa pada 2019. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Bintang OnlyFans Alaw Haf open harga dan berikan diskon bagi pengguna situs dewasa, andai kata Timnas Wales jebol babak grup Piala Dunia
Bintang Panas OnlyFans Alaw Haf Banting Harga, Kalau Wales Lolos Piala Dunia 2022 Qatar
Berikut ini jadwal babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar. Sejumlah tim nasional bertanding 20 November - 18 Desember 2022
Piala Dunia 2022: Jadwal Babak Penyisihan Lengkap dan Hasil Pertandingan
Teraskabar.com - Jadwal Piala Dunia 2022, lengkap dan hasil pertandingan langsung di bawah ini. Qatar merupakan lokasi Piala Dunia 2022
Jadwal Piala Dunia 2022: Lengkap dan Hasil Pertandingan Langsung
Begini cara aktivasi nonton vidio pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 atau Piala Dunia 2022 Qatar full episode.
Cara Aktivasi Nonton Vidio Piala Dunia 2022 via Telkomsel
Nonton Piala Dunia 2022: Ada Paket Data Telkomsel-Vidio Murah
Nonton Piala Dunia 2022: Ada Paket Data Telkomsel-Vidio Murah
Komnas HAM menyatakan bahwa PSSI melanggar aturan, setelah adanya temuan dari hasil penyelidikan Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 jiwa.
Tragedi Kanjuruhan, Komnas HAM: PSSI Langgar Aturan Sendiri