Focal Luncurkan Headphone Terbaru 2022, Anti Bising dan Lembut

Produsen hi-fi premium, Focal, telah mengumumkan Focal Bathys. Sepasang headphone peredam bising nirkabel pertamanya . Dengan desain premium warisan dari headphone terbuka dan tertutup.

Focal mengumumkan headphone Bathys [Foto: pocket-line]

Teraskabar.com - Produsen hi-fi premium, Focal, telah mengumumkan Focal Bathys. Sepasang headphone peredam bising nirkabel pertamanya . Dengan desain premium warisan dari headphone terbuka dan tertutup.

Merek Focal Bathys menawarkan lapisan kulit asli pada ikat kepala dengan aluminium dan magnesium pada penutup telinga. Logo api di tengah kisi-kisi Focal yang khas bahkan dapat menyala, jika sobat teraskabar.com mau.

Terlepas dari bahan-bahan kelas atas, rancangan Focal Bathys produsen buat agar lebih ringan daripada beberapa rangkaian kabel kelas atas perusahaan. Miliki tas jinjing untuk membuatnya mudah dibawa saat bepergian juga.

Dari perspektif kinerja, headphone ini memiliki driver speaker 40mm dengan kubah berbentuk aluminium-magnesium M, dan menjanjikan untuk menghasilkan suara yang detail, presisi, dan dinamis. 

Peredam kebisingan tersaji dalam dua mode, yakni anti bising, untuk lingkungan yang tingkat kebisingan yang luar biasa.

kemudian lembut, untuk saat-saat sobat tidak memerlukan ANC agar dapat menikmati yang terbaik. Ada juga mode transparansi ketika ingin yang terjadi di tempat sobat berada.

Focal Bathys kompatibel dengan semua jenis codec audio, termasuk SBC, AAC, AptX dan AptX Adaptive, plus dengan kabel (melalui USB-C) untuk dukungan musik beresolusi tinggi 24 bit/192kH, dengan kualitas tinggi 24- bit USB DAC built in.

Ada juga dukungan untuk jack 3.5mm, dan kedua kabel disertakan dalam kotak. Asisten suara Amazon Alexa dan Google Assistant ada di dalamnya.

Baca Juga: Google Tutup Layanan Translate di China, Gmail di Banned

Dengan tombol kontrol yang mudah untuk earcup dan EQ yang dapat sobat sesuaikan sesuai. Kamu juga dapat mengubah atau mengakses aplikasi khusus Focal yang baru. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Telkomsel sukses menggelar infrastruktur jaringan telekomunikasi berteknologi terdepan selama KTT G20 Bali 2022. Kartu PraBayar Tourist
KTT G20 Bali: Trafik Layanan Data Telkomsel Tumbuh 59 Persen
Berikut daftar dan harga Set top Box (STB) untuk mendapatkan siaran TV Digital. Setelah pemerintah Indonesia melalui Kementerian Kominfo mencanangkan program migrasi tv analog ke tv digital 2009-2014.
Hilang di App Store dan Play Store, Ini Cara Instal Aplikasi Sinyal TV Digital
Invasi Rusia ke Ukraina berdampak terhadap penyewa pesawat Dubai Aerospace Enterprise (DAE) memangkas nilai sewa pesawat sebesar USD 576,5
Konflik Rusia-Ukraina, Dubai Aerospace Enterprise Pangkas Sewa Pesawat
Baru-baru ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) luncurkan Jagat Nusantara, di The Ballroom Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (28/10/2022) kemarin.
Luncurkan Jagat Nusantara, Jokowi: Bersatu Bangun Bangsa
Telkomsel gelar ajang Dunia Games Con (DG Con) 2022, 28-30 Oktober 2022 di Basket Hall Senayan, Jakarta. DG Fest dan DG Award,DG Awards 2022
Gunakan Teknologi Metaverse, Telkomsel Gelar DG Con 2022, Mulai 28 – 30 Oktober
Teraskabar.com - Telkomsel kini menghadirkan program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) yang bertajuk “Telkomsel Jaga Bumi”. Sebagai langkah awal, Telkomsel berfokus pada isu pengelolaan waste management dengan menjalin kolaborasi bersama platform PlusTik,
Telkomsel Jaga Bumi Kolaborasi PlusTik, Jaga Kelestarian Lingkungan Hidup