Erick Thohir Duet Bareng Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Ini Tanggapannya

Ini tanggapan Erick Thohir, setelah netizen mengelukannya sebagai calon wakil presiden di 2024, duet bareng Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) saat bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri). {Foto: SS/Instagram}

Teraskabar.com - Ini tanggapan Erick Thohir, setelah netizen mengelukannya sebagai calon wakil presiden di 2024, duet bareng Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Erick Thohir selaku Menteri BUMN mengatakan, kalau ia masih belum ingin masuk dalam pencapresan Pemilu 2024.

Akan tetapi ia mengapresiasi dan menghargai dukungan netizen dari berbagai daerah terhadapnya untuk maju di Pilpres 2024.

"Kalau saya kan mekanisme dari pada presiden dan wapres. Itu kan politis, saya bukan orang partai," kata Erick di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (5/12/2022).

Baca Juga: Novel Idealism of Love, Gratis Pdf dan Link Baca

Saat ini katanya, dirinya masih fokus kerja sebagai menteri. Pasalnya di 2023 masih butuh penanganan ekstra, apalagi dengan kondisi ketidapastian ekonomi saat ini.

"Saya masih fokus bekerja untuk BUMN. Tadi disampaikan, apalagi kita lihat ke depan ada resesi, apakah ekonomi, apakah pangan, saya rasa fokus di 2023 ini sangat penting," cakap Erick.

Menurut Erick Thohir, sekait pencapresan tersebut tentu perlu mekanisme, mulai dair konsolidasi partai, "Saya rasa masih panjang prosesnya," ucapnya. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Teraskabar.com- Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat resmi menjadi kader dari partai politik Golongan Karya (Golkar). Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto resmi mengumumkan mantan Walikota Bandung berlambang pohon beringin itu.
Ridwan Kamil Jadi "Tukang Pikat" Pemilih Usai Jadi Kader Golkar
Pemilihan Petinggi Baru PSSI Segera Digelar, Erick Thohir Hingga Rafi Ahmad Turut Bersaing
Pemilihan Petinggi Baru PSSI Segera Digelar, Erick Thohir Hingga Rafi Ahmad Turut Bersaing
NasDem dan Parpol Lainnya Tolak Pemilu Porporsipnal Tertutup. Ketum Partai NasDem Surya Paloh melalui Waketum NasDem Ahmad Ali, (8/1/2023)
Sikap NasDem dan Parpol Lainnya Tolak Pemilu Proporsional Tertutup
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menegaskan kalau dirinya selalu memberikan restu kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.
Suara PDI Perjuangan Sumbar Buat Ganjar atau Puan? Ini Kata Asrinaldi
Elektabilitas Ganjar Pranowo Tinggi, PDI Perjuangan Padang Sumbar Ikut Megawati Puan Maharani bakal calon presiden Pilpres 2024. Sumbar lurus
Elektabilitas Ganjar Pranowo Tinggi, Albert: PDI Perjuangan Padang Ikut Megawati
Galau calon anak daro Anies Baswedan di Pilpres 2024, siapa bakal cawapres. Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya bukan kawin yang dipaksa.
Galau Calon Anak Daro Anies Baswedan, Willy Aditya NasDem: Bukan Kawin yang Dipaksa