Ekosistem Protergo Cyber Security Kembangkan Keamanan Siber Indonesia

Protergo Cyber Security (Protergo Siber Sekuriti) optimis di 2023, kembangkan ekosistem keamanan siber Indonesia melalui perangkat lunak

Marco Cioffi, Co-Founder PT Protergo Siber Sekuriti [Foto: Protergo]

Teraskabar.com – Protergo mengalami perkembangan yang signifikan terhadap keamanan siber Indonesia, dan menerima kepercayaan dari 100 klien perusahaan korporat lintas bisnis.

Bahkan optimis dapat berkembang di tahun 2023, dan pertumbuhan keamanan siber oleh Protergo sejak berdiri telah menjadi andalan memperkuat keamanan perangkat untuk menghadang serangan siber, yang menyerang Indonesia dari berbagai penjuru.

Sejauh ini Protergo Siber Sekuriti atau Protergo cyber security terus mendapat dukungan dari berbagai unsur termasuk ekosistem siber di Indonesia.

Dukungan itu yang kemudian membuat Protergo Siber Sekuriti lebih kuat. Marco Cioffi, Co-Founder PT Protergo Siber Sekuriti mengaku, sejak tiga tahun terakhir telah mengembangkan lebih 150 talenta lokal untuk keamanan siber.

"Kami harus bergerak untuk mengembangkan produk inovatif untuk sektor keamanan siber yang dapat ekspor ke luar negeri," kata pendiri Protergo, Marco Cioffi.

4 Produk Keamanan Protergo

Baca Juga: Waspada! Ini Taktik Baru Intelijen Korea Utara Kuasai Laptopmu

Melindungi keamanan cyber secara holistik, Protergo memiliki 4 produk keamanan siber antara lain berikut ini. Bukan itu saja, Protergo miliki sertifikat CREST.

Sertifikasi CREST merupakan akreditasi yang menetapkan standar profesional untuk pengujian penetrasi.

Sertifikasi CREST telah mendapat pengakuan dari seluruh dunia oleh industri jasa profesional dan pembeli, sebagai indikasi terbaik dari pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi.

Inilah Produk Protergo Cyber Security

● X-Force - Next Gen SOC – untuk memantau sumber daya internal perusahaan;

● Radar - Next Gen SOC – untuk memantau sumber daya eksternal perusahaan.

● Sentinel - Next Gen Antivirus untuk 0-days, APT, dan perlindungan seluler.

● Black - Pengujian Penetrasi Otomatis dengan simulasi tim merah/hitam dunia nyata.

"Protergo dan Indonesia harus bergerak untuk mengembangkan sektor keamanan siber yang lebih kuat," kata pendiri Marco Cioffi. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

108 juta serangan siber menggempur Indonesia sepanjang 2022. Protergo cyber security atau Protergo Siber Sekuriti berhasil memblokir 100.000
Serangan Digital! Bukan Bengkulu Doang; 19 Tribun News Juga Kena Retas
108 juta serangan siber menggempur Indonesia sepanjang 2022. Protergo cyber security atau Protergo Siber Sekuriti berhasil memblokir 100.000
[NGERI] 108 Juta Serangan Siber Gempur Indonesia 2022, Protergo: Blokir 100.000
Teraskabar.com - Pencurian data pelanggan oleh hacker/cracker jadi perbincangan publik. Hal itu terungkap usai publisher 2K Games memublikasikan informasi tersebut media.
Buncah Pencurian Data Pribadi Publisher 2K Games
Teraskabar.com - AJI Indonesia, LBH Pers dan SAFEnet menyerahkan petisi online setelah lebih dari 16 ribu warga menandatangani dan menyerahkan ke Kantor Staf Presiden, Senin (10/102022).
Usut Serangan Website dan Kru Narasi, AJI dan LBH Pers, SAFEnet Antar Petisi ke KSP
Kolaborasi MAXstream dan MD Pictures_1-3: Telkomsel melalui MAXstream menjalin kolaborasi strategis dengan MD Pictures untuk menghadirkan beberapa film dan serial populer sepanjang tahun 2023, antara lain Film HIDAYAH, Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Film Atas Nama Surga, dan Serial Princess and The Boss. Ragam konten ini bisa disaksikan pada platform MAXstream yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.
Konten Hiburan! MAXstream Telkomsel dan MD Pictures Collaboration
Harga HP ZBook Fury 17 G8 dan 7 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis 2023
Harga HP ZBook Fury 17 G8 dan 7 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis 2023