Dompet digital DANA Terima Penghargaan PJP Non-bank

Teraskabar.com – Dompet digital DANA menerima penghargaan sebagai Penyedia Jasa Pembayaran (PJP) QRIS dengan Performa Terbaik, Rabu (30/11/2022) saat Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2022.

Selain itu memberikan penghargaan kepada 58 pemangku kepentingan, dengan tema Sinergi dan Inovasi Memperkuat Ketahanan dan Kebangkitan Menuju Indonesia Maju.

Penghargaan itu menurut Bank Indonesia, DANA salah satu mitra strategis non-bank yang menunjukkan performa terbaik khususnya dalam hal transaksi QRIS.

Kemudian saling integrasi antara dompet digital DANA dengan QRIS memenuhi kebutuhan masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi.

Bahkan berkolaborasi dengan pemerintah daerah, institusi finansial, komunitas, hingga pelaku UMKM dalam mengedukasi penggunaan QRIS.

Vince Iswara selaku CEO dan Co-Founder DANA Indonesia mengatakan, pertumbuhan DANA naik saat menggunakan transaksi QRIS di DANA dari Juni 2021 hingga Juni 2022.

Baca Juga: Survei Jakpat: DANA Peringkat Satu Dompet Digital Populer 2022

"Mencapai 5 kali lipat, DANA memenangkan penghargaan bergengsi dari Bank Indonesia," ungkapnya.

Sebelumnya di 2020, DANA memenangkan penghargaan serupa, dan menunjukkan konsistensi dan komitmen DANA. Juga memperoleh penghargaan yang sama dari Bank Indonesia.

"Terpilihnya DANA sebagai penerima penghargaan PJP Non-bank dengan Performa QRIS Terbaik. Tentunya menjadi kebanggaan dan dorongan untuk terus berdedikasi dalam melayani para pengguna kami," kata Vince Iswara.

Baca Juga: Kuartal Ketiga data.ai, DANA Tempati Posisi Pertama Aplikasi Kategori Finance

Bank Indonesia Awards memberikan energi baru untuk berkarya, dan tahun 2022 ini bersama dengan 57 penerima penghargaan lainnya, termasuk bersama dompet digital DANA yang berdedikasi berinovasi demi kebutuhan para pengguna, serta memberikan pengalaman terbaik dalam bertransaksi digital. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Teraskabar.com - Trafik broadband Telkomsel tumbuh 13 persen selama Nataru 2022-2023. WhatsApp (tumbuh 32,9 persen), TikTok (11,3 persen)
Trafik Broadband Telkomsel Tumbuh 13 Persen Selama Nataru 2022/2023 Dibandingkan Tahun Lalu: WhatsApp, TikTok Ikutan
PermataBank boyong empat penghargaan bergengsi dalam ajang Marketing Excellence Award(MEA) 2022 yang diselenggarakan Marketing-Interactive.
MEA 2022: PermataBank Boyong 4 Penghargaan
DANA berkolaborasi dengan Bank BPD DIY guna pemanfaatan transformasi digital untuk pemasukan pemerintah daerah. Salah satunya melalui Elektrifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD).
DANA Gandeng Bank BPD DIY: Akselerasi Digitalisasi Penerimaan Daerah
Telkomsel menggelar Roadshow Natal 2022 dengan membagikan ribuan paket kasih tanpa batas melalui program Telkomsel Siaga Natal 2022.Telkomsel menggelar Roadshow Natal 2022 dengan membagikan ribuan paket kasih tanpa batas melalui program Telkomsel Siaga Natal 2022.
Telkomsel Siaga: Roadshow Natal 2022 Bagikan Ribuan Paket Kasih Tanpa Batas
Saat ini DANA berada di peringkat satu dompet digital (e-wallet) populer di Indonesia 2022, berdasar survei Jakpat. kategori Gen X, Milenial,Z
Survei Jakpat: DANA Peringkat Satu Dompet Digital Populer 2022
Sate salah satu makanan favorit, apalagi di suasana saat ini. Yuks, nikmati dan coba resep sate jamur tiram dengan bumbu kecap. Simak panduan lengkap dan simple di bawah ini, Minggu (27/11/2022).
Resep Sate Jamur Tiram Bumbu Kecap, Lengkap dan Simple