Dipaksa Seks Anal, Pengakuan Tamara Bleszynski Bikin Geger, Apalagi Denise Chariesta

Tamara Bleszynski pernah mengalami seks anal saat bersama Teuku Rafly, mantan suami. Sedangkan Denise Chariesta diajak threesome oleh RD

Tamara Bleszynski foto seksi pamer punggung mulus berbalut gaun kuning. [Foto: Tamara Bleszynski Fanpage]

Teraskabar.com - Perilaku menyimpang atau kelainan seks yang dialami Denise Chariesta menurut pengakuannya sejak bersama RD, merembet ke Tamara Bleszynski artis Indonesia berdarah Polandia itu.

Pengakuan Tamara Bleszynski bikin geger jagat maya, apalagi dari pengakuan wanita yang masih berbodi goals itu, kalau ia pernah bersama sang suami dipaksa untuk seks anal.

Kelainan seks mantan suaminya Teuku Rafly, Tamara beberkan. Yang membuat keduanya cerai usai menikah di tahun 2007 lalu.

Seks anal itu terjadi ketika usia pernikahan mereka memasuki umur tiga tahun, dan Tamara Bleszynski kemudian memilih cerai setelah tidak kuat melayani hubungan seks yang agak berbeda dan sangat menyimpang itu.

Pengakuan dari Bleszynski, wanita yang sudah berusia 48 tahun, dan akan merayakan ulang tahun pada 25 Desember 2022. Menuai respon dari mantan suaminya, Teuku Rafly yang pernah seranjang dengannya.

Baca Juga: Pakai Model Bisnis Moneter, Bank Indonesia Mulai 'Garap' Uang Rupiah Digital

Teuku Rafly menuturkan, kalau ia bukan tipe pria yang membongkar aib rumah tangga, walau itu telah berlalu. Akan tetapi, isu soal miliki kelainan seks selama membangun bahtera rumah tangga dengan
Bleszynski enggan ia komentari.

"Allah Maha Tahu lah mengenai itu. Yang penting saya seperti yang selama ini dilihat," ucap Teuku Rafly, melansir Channel YouTube 'Apa Saja Boleh', Sabtu (17/12/2022).

Dalam video yang tayang lima bulan lalu itu, Teuku hanya berharap semua bisa menjalankan dengan baik. "Usaha yang terbaik dan cara terbaik," ucapnya tanpa membenarkan atau meniadakan terkait isu seks menyimpang itu.

Berita yang tersiar luas itu tidak benar, dan "Saya percaya dengan kekuatan Allah," ungkap mantan suami Tamara Bleszynski, yang 10 tahun seranjang dengan artis sekaligus model berdarah Polandia itu.

Tamara Bleszynski pernah mengalami seks anal saat bersama Teuku Rafly, mantan suami. Sedangkan Denise Chariesta diajak threesome oleh RD
Kolase potret Regi Datau dan Denise Chariesta [Foto: Instagram/denisechariesta91]

Sementara itu Denise Chariesta yang mengaku adalah simpanan dan sekaligus pelakor, menuturkan kalau ia juga pernah merasakan saat berhubungan intim dengan model seks dari belakang.

Baca Juga: Waduh! Denise Chariesta Berhutang Sama Uya Kuya Hingga Video Syur Tersiar, Ini Linknya

Bukan itu saja, Denise Chariesta yang kini sering berkoar-koar punya hubungan dengan RD atau
Regi Datau, suami dari Ayu Dewi. Kalau pernah RD mengajaknya seks bertiga atau threesome.

"Ia sih maksa gue dalam banyak hal, kayak maksa gue masukin lewat belakang berkali-kali," ujar Denise, selebgram yang pernah sentil Mbak Bulan alias Luna Maya. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Muhammad David Mawardi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman
Muhammad David Mawardi Nakhodai KNPI Padang Pariaman
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Teraskabar.com - Aksi heroik sopir pick up dan polisi Satlantas Polres Padang Pariman gagalkan aksi jambret di Ampang, Kota Padang mendapat apresiasi dari netizen.
Aksi Heroik Sopir Pick Up Gagalkan Aksi Jambret di Ampang Padang Bareng Polisi Satlantas Padang Pariaman
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa. Teraskabar.com - Ada unsur menjatuhkan Wali Kota
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota. Teraskabar.com - 14 pemotor trabas yang tersesat atau hilang saat ekspedisi di Bukit Barisan, Kabupaten Limapuluh Kota.
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota
Viral! kronologi tewasnya tiga pemotor di Padang, yang merupakan remaja. Teraskabar.com - Tewasnya tiga pemotor di Padang, Sumatera Barat viral, lantaran rekaman cctv beredar.
Tuai Pro Kontra Netizen, Polisi Urai Kronologi Tewasnya Tiga Pemotor di Padang