Denise Chariesta Diduga HIV: Minta Patungan Bareng RD dan Ayu Dewi

Penyanyi Denise Chariesta kembali jadi sorotan publik, kembali ia mendapat tuduhan kalau terinfeksi HIV/AIDS.

Potret cantik Denise Chariesta [Foto: Instagram/denisechariesta91]

Teraskabar.com - Penyanyi Denise Chariesta kembali jadi sorotan publik, kembali ia mendapat tuduhan kalau terinfeksi HIV/AIDS.

Denise Chariesta, pelantun Abang Sayang itu pun tidak tinggal diam. Cewek seksi body goals itu pun unggah video tanggapan di akun Instagram miliknya, Selasa (15/11/2022).

Pada video itu Denise bercuap, lalu seret suami Ayu Dewi atau RD agar sama-sama memeriksa kesehatan. Jika memang benar Denise Chariesta HIV.

Sontak video unggahan Denise kembalu mendapat nyiyiran netizen di kolom komentar. Apalagi Denise Chariesta menurut warganet tidak pernah berhenti usik rumah tangga Ayu Dewi dan RD.

Pada kesempatannya, cewek kelahiran 5 September, 1991 itu mengatakan, kalau memang ia terinfeksi penyakit HIV/AIDS.

Ia bersedia memeriksa kesehatannya bersama Regi Datau (RD) dan presenter Ayu Dewi. Menurutnya, kalau memang mengidap HIV berarti penyakit itu menular keduanya.

Pemeriksaan kesehatan itu bayarnya patungan saja. "Kalau misalnya hiv, sudah pasti RD bininya juga, sesimpel itu. Bayarnya patungan," kata Denise dalam videonya.

Denise Chariesta mengajak RD dan istrinya agar sama-sama berobat. Sebab menurut wanita yang mengaku pelakor dan hidup bersama RD, sudah pasti Ayu Dewi juga terinfeksi begitu juga dengan RD.

Ia bersedia memeriksa kesehatannya bersama Regi Datau (RD) dan presenter Ayu Dewi. Menurutnya, kalau memang mengidap HIV berarti penyakit itu menular keduanya.
Kolase potret Regi Datau dan Denise Chariesta [Foto: Instagram/denisechariesta91]

"Denise kan boke, dede boke biar ke dokter patungan bertiga, kalau misalkan HIV," cuap Denise.

"Padahal dia yang salah. Harusnya malu panggil Kaka ke istri sah. Di awal bilang menyesal dan mau minta maaf ke istri sah. Tapi makin ke sini nga keliatan adanya penyesalan dari wanita ini. Mau di liat tobatnya dari mana," ungkap netizen, @octa.

Baca Juga: 7 Selebriti ini Akui Kalau Dirinya Transgender, Kalau Lucinta Luna?

"Mungkin maksudnya HIV (Hidup Istri Virtual)," tulis @hujanraya.

Bahkan terkait hal ini, netizen mengingatkannya agar bertobat. "Kapan sih kamu cadel berhenti koar-koar nga jelas, buat mala. Se Indonesia pada tau," kata @airy.

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
WALHI Sumbar menyorot daerah kawasan bencana di dua kelurahan Bungus Teluk Kabung, Padang. Yoni Candra: Wali Kota Padang tidak aspiratif %
Dua Kelurahan Bungus Teluk Kabung Terancam Bencana, Yoni Candra: Walikota Padang Tidak Aspiratif
Jelang safari politik Anies Baswedan ke Sumatera Barat. Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Jakfar Sidik meninjau sejumlah titik kunjungan calon presiden 2024, Jumat (2/12/2022). "Anies datang untuk masyarakat Sumatera Barat. Ini semacam Salam Pasambahan dari Partai NasDem untuk seluruh penduduk di ranah tacinto ini," ujar Jakfar.
Anies Baswedan untuk Rakyat Sumbar, Jakfar Sidik: NasDem Pastikan Meriah
Sambut kedatangan Anies Baswedan di Sumbar, sebanyak 35 ribu kupon untuk agenda seperti jalan sehat bersama Anies habis, kata Ka'bati selaku koordinator kehumasan acara penyambutan Anies Baswedan, Kamis (1/12/2022).
Puluhan Ribu Warga Siap Sambut Anies Baswedan di Sumbar, Ka'bati: 35 Ribu Kupon Habis
Teraskabar.com - Fadli Zon kritik sejumlah lembaga survei yang melakukan survei terhadap elektabilitas kandidat calon presiden, termasuk dalam hal ini Prabowo Subianto.
Eletakbilitas Prabowo Rendah, Fadli Zon Kritik Lembaga Survei Calon Presiden
Layanan Digitalisasi Keuangan Bagi UMKM Sangat Perlu, Ini Kata Pengamat
Layanan Digitalisasi Keuangan Bagi UMKM Sangat Perlu, Ini Kata Pengamat