Daftar Permainan Xbox Game Pass, Harga dan Paket Bulanan

Daftar Permainan Xbox Game Pass, Harga dan Paket Bulanan

Xbox Game Pass dan Game Pass Ultimate [Foto: Ilustrasi/Canva]

Teraskabar.com- Microsoft memiliki beberapa layanan berlangganan untuk pengguna Xbox One, Xbox Series X atau Series S.

Xbox Live Gold adalah paket keanggotaan bulanan bagi pengguna internet saat bermain online. Meskipun sobat bisa bermain beberapa game gratis hingga berbulan-bulan.

Di sisi lain, Xbox Game Pass adalah layanan perusahaan yang memberi sobat akses ke ratusan game hanya dengan satu biaya bulanan.

Masing-masing dapat kamu bayar secara terpisah, tetapi berita terbaiknya adalah sobat bisa mendapatkan keduanya, plus PC Game Pass, EA Play, Cloud Gaming, dan akses dengan diskon game eksklusif dan harga yang murah.

Apa itu Xbox Game Pass dan Game Pass Ultimate?

Xbox Games Pass memberi Anda akses ke lebih dari 300 game untuk bisa kamu download dana mainkan di Xbox One atau Xbox Series X/S Anda dengan satu biaya per bulan.

Jika sobat meningkatkan permainan ke Ultimate, sobat juga mendapatkan Xbox Live Gold, PC Game Pass, EA Play, dan akses ke Xbox Cloud Gaming, semuanya dengan harga yang sama.

Sobat gamers dapat mengunduh game dan memainkannya sesering yang kamu suka, selama sobat terus membayar biaya bulanan.

Uniknya lagi sobat gamer dapat membeli koleksi apa pun secara langsung dengan harga diskon.

Xbox Series X/S, Xbox One, Xbox 360, dan game Xbox asli adalah bagian dari jajaran, dua yang terakhir melalui kompatibilitas ke belakang, jadi ada banyak koleksi dan pilihan.

Microsoft baru-baru ini merilis banyak game pihak ketiga pada hari yang sama saat di jual di toko. Ini termasuk Halo Infinite dan RPG sci-fi baru Bethesda yang akan datang, Starfield.

Itu juga dapat mencakup semua katalog "Activision Blizzard", ketika akuisisi Microsoft selesai, termasuk game lama dan Call of Duty baru.

Xbox Live Gold yang disertakan juga memberi pelanggan diskon eksklusif untuk banyak game di Xbox Store.

Berapa biaya Xbox Game Pass Ultimate?

Xbox Games Pass Ultimate seharga 14.99 USD atau 227,357.84 IDR per bulan. Sobat dapat membatalkan kapan saja.

Seperti yang tertulis di awal itu sudah termasuk Xbox Live Gold, Xbox Games Pass untuk PC dan EA Play. Plus, layanan cloud Microsoft, Cloud Gaming, adalah bagian dari Ultimate tanpa biaya tambahan.

Versi standar Game Pass khusus konsol tidak termasuk Gold, EA Play, Cloud Gaming, atau versi PC.

Baca Juga: Focal Luncurkan Headphone Terbaru 2022, Anti Bising dan Lembut

Biayanya $9,99 atau Rp 151,698.15.- per bulan. Ini adalah harga yang sama untuk versi khusus PC jika berlangganan secara terpisah. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Telkomsel sukses menggelar infrastruktur jaringan telekomunikasi berteknologi terdepan selama KTT G20 Bali 2022. Kartu PraBayar Tourist
KTT G20 Bali: Trafik Layanan Data Telkomsel Tumbuh 59 Persen
Berikut daftar dan harga Set top Box (STB) untuk mendapatkan siaran TV Digital. Setelah pemerintah Indonesia melalui Kementerian Kominfo mencanangkan program migrasi tv analog ke tv digital 2009-2014.
Hilang di App Store dan Play Store, Ini Cara Instal Aplikasi Sinyal TV Digital
Invasi Rusia ke Ukraina berdampak terhadap penyewa pesawat Dubai Aerospace Enterprise (DAE) memangkas nilai sewa pesawat sebesar USD 576,5
Konflik Rusia-Ukraina, Dubai Aerospace Enterprise Pangkas Sewa Pesawat
Baru-baru ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) luncurkan Jagat Nusantara, di The Ballroom Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (28/10/2022) kemarin.
Luncurkan Jagat Nusantara, Jokowi: Bersatu Bangun Bangsa
Telkomsel gelar ajang Dunia Games Con (DG Con) 2022, 28-30 Oktober 2022 di Basket Hall Senayan, Jakarta. DG Fest dan DG Award,DG Awards 2022
Gunakan Teknologi Metaverse, Telkomsel Gelar DG Con 2022, Mulai 28 – 30 Oktober
Teraskabar.com - Telkomsel kini menghadirkan program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) yang bertajuk “Telkomsel Jaga Bumi”. Sebagai langkah awal, Telkomsel berfokus pada isu pengelolaan waste management dengan menjalin kolaborasi bersama platform PlusTik,
Telkomsel Jaga Bumi Kolaborasi PlusTik, Jaga Kelestarian Lingkungan Hidup