Cristiano Ronaldo Pindah ke Al-Nassr FC, Netizen Mengejeknya

Cristiano Ronaldo menambatkan hatinya ke klub Arab Saudi Al Nassr FC dengan nilai transfer Rp 3,2 triliun per tahun. Netizen mengejek/membully

Cristiano Ronaldo pindah Al-Nassr FC [Foto: cristiano/Instagram]

Teraskabar.com - Cristiano Ronaldo menambatkan hatinya ke klub Arab Saudi Al Nassr FC dengan nilai transfer sampai 200 juta euro atau sekira Rp 3,2 triliun per tahun, dan berakhir di 2025.

Tidak sedikit dari netizen mengejek alias membully sang pemain bintang Manchester United dan mantan pemain Real Madrid FC. Bukan itu saja, warganet merendahkan Al-Nassr FC, klub Arab Saudi.

Padahal Al-Nassr FC bukan klub sembarangan dan pernah berlaga dengan beberapa klub raksasa Eropa.

Usai tersiar kabar Cristiano Ronaldo menerima tawaran klub sepak bola Al Nassr, ramai-ramai netizen membanjiri kolom komentar Twitter di akun Instagram resmi milik Ronaldo.

"Ronaldo sangat membutuhkan sepak bola liga Champions yang kontradiksi," tulis netizen membalas twit Cristiano Ronaldo, seperti lansiran teraskabar.com, Kamis (1/12/2022).

Tidak sedikit dari netizen mengejek alias membully sang pemain bintang Manchester United dan mantan pemain Real Madrid FC. Bukan itu saja, warganet merendahkan Al-Nassr FC, klub Arab Saudi.

"Selain uang, Ronaldo hanya akan pergi ke Arab Saudi untuk mencetak beberapa gol dengan mudah. Sehingga jumlah golnya dapat bertambah untuk mengalahkan Messi," cakap yang lainnya.

Sebagian netizen kecewa dengan keputusan Cristiano Ronaldo, karena ia merupakan pemain berpotensi dan malah pindah ke klub sepak bola Arab Saudi.

Bahkan tidak lupa juga mengucapkan kepada Ronaldo, karena pensiun dan menikmati masanya di Arab Saudi.

"Ronaldo ke Arab Saudi, karena ia menikmati Liga Champion di sana, dan selamat pensiun," kata penggemar lainnya. Termasuk, "Kenapa kalian ribut, itu adalah keputusannya. Hentikan hal-hal yang membingungan itu," sahut netizen lainnya.

Cristiano Ronaldo menambatkan hatinya ke klub Arab Saudi Al Nassr FC dengan nilai transfer sampai 200 juta euro atau sekira Rp 3,2 triliun per tahun, dan berakhir di 2025.

Selain menyindir Cristiano Ronaldo, juga netizen membully Lionel Messi, "Sepak bola akan lucu jika Messi pergi ke MLS (Amerika Serikat). Kemudian Ronaldo pindah ke Arab Saudi musim depan. Jangan kalian biarkan itu terjadi," twit penggemar Ronaldo sembari tertawa.

Fakta Tentang Al Nassr FC Klub Arab Saudi

Sebelumnya pada musim lalu, Cristiano Ronaldo sempat menolak pindah ke Saudi, lantaran tidak ada yang ingin memakainya di klub Eropa. Ronaldo sepertinya sudah bersiap pindah dengan cepat tanpa menunggu lama.

Sekadar mengetahui, bahwa klub sepak bola Al-Nassr merupakan salah satu klub paling keren dan sukses di Arab Saudi. Bahkan telah sembilan kali mendapat penghargaan, dengan kemenangan terakhir di 2019.

Al Nassr juga pernah mencapai puncak kejayaan di Piala Super Saudi di tahun 2020-2021. Bukan hanya itu, perjalanan klub sepak bola ini juga pernah menjajal Piala Dunia Antar Klub pada musim 1999-2000.

"Al Nassr pernah melawan mantan klub Ronaldo, Real Madrid, walau kalah 1-3 saat itu," tulis laporan kantor berita Arab Saudi.

Bukan itu saja Al-Nassr FC, juga pernah mengalahkan Raja Casablanca 4-3, lalu kalah 2-0 dari tim Brasil Corinthians.

Itulah sepintas informasi penting buat sobat teraskabarcom, terkait klub Al Nassr yang sekarang jadi pilihan Cristiano Ronaldo setelah kontraknya dengan Manchester United berakhir.

Saat sesi wawancara eksklusif, Ronaldo tidak lupa mengkritik dan menyindir klub Setan Merah, termasuk Erik ten Hag dan Glazers. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Muhammad David Mawardi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman
Muhammad David Mawardi Nakhodai KNPI Padang Pariaman
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Teraskabar.com - Aksi heroik sopir pick up dan polisi Satlantas Polres Padang Pariman gagalkan aksi jambret di Ampang, Kota Padang mendapat apresiasi dari netizen.
Aksi Heroik Sopir Pick Up Gagalkan Aksi Jambret di Ampang Padang Bareng Polisi Satlantas Padang Pariaman
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa. Teraskabar.com - Ada unsur menjatuhkan Wali Kota
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota. Teraskabar.com - 14 pemotor trabas yang tersesat atau hilang saat ekspedisi di Bukit Barisan, Kabupaten Limapuluh Kota.
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota
Viral! kronologi tewasnya tiga pemotor di Padang, yang merupakan remaja. Teraskabar.com - Tewasnya tiga pemotor di Padang, Sumatera Barat viral, lantaran rekaman cctv beredar.
Tuai Pro Kontra Netizen, Polisi Urai Kronologi Tewasnya Tiga Pemotor di Padang