Christoph Freund Tolak Secara Halus Tawaran The Blues, Alasannya Mengejutkan

Christoph Freund Tolak Secara Halus Tawaran The Blues, Alasannya Mengejutkan

Christoph Freund Tolak Secara Halus Tawaran The Blues, Alasannya Mengejutkan ( cfcnewspage/Instagram)

Teraskabar.com – Baru-baru ini Christoph Freund mendapat tawaran sebagai direktur olahraga Chelsea (The Blues). Alasan mengejutkan muncul dari Christoph Freund, Direktur Olahraga Red Bull (RB) Salzburg.

Memang The Blues sedang mencari direktur baru, hal itu muncul ketika Tood Boehly, pemilik klub, sekaligus direktur olahraga sementara berbicara membutuhkan sosok yang mampu tangani Chelsea.

Walau tawaran dari The Blues menggiurkan, Direktur Olahraga Red Bull Salzburg, Christoph Freund kemukakan alasan mengejutkan, berikut kutipannya.

“Kamu seharusnya tidak pernah mengesampingkan apa pun dalam sepak bola dan Chelsea adalah klub yang sangat besar. Tapi saya direktur olahraga di Salzburg dan saya sangat menikmatinya,” ujar Christoph Freund.

“Chelsea adalah klub besar yang sedang dalam masa transisi. Saya tidak bisa mengatakan dengan tepat apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu dan bulan ke depan.”

Baca Juga: Christoph Freund Bakal Pindah ke Chelsea, Campos Ogah Ninggalin PSG

“Saya telah melakukan pertukaran dengan Chelsea dari waktu ke waktu. Kami berbicara lebih sering satu atau dua bulan lalu karena mereka tertarik pada Sesko,” ungkap Christoph Freund saat wawancara dengan @skysportaustria, baru-baru ini.

"Pemilik baru tertarik, karena alasan bagaimana saya menangani pemain muda, bagaimana saya mengintegrasikan agar bisa mereka masuk ke dalam tim utama. Tapi ini sudah berulang kali, dan club seakan tidak bosannya, itu saja."

Karir Christoph Freund

Selama masa jabatannya di Salzburg, Freund menangani banyak kesepakatan besar seperti Erling Haaland, Sadio Mane, Naby Keita dan Dayot Upamecano.

Freund juga menyelesaikan dua kesepakatan termahal dalam sejarah klub musim panas ini ketika Karim Adeyemi dan Brendon Aronson melakukan perjalanan ke Dortmund dan Leeds United.

Setelah tiga tahun sebagai koordinator olahraga, Freund terangkat sebagai direktur olahraga Salburg pada 2015. Kontraknya di Salzburg tidak akan habis hingga musim panas 2026.

Salzburg telah memenangkan tujuh gelar Bundesliga Austria berturut-turut dan enam Piala Austria. Christoph Freund tidak mengesampingkan pekerjaan di Stamford Bridge menyusul hasil imbang 1-1 di Liga Champions.

Baca Juga: Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh, Jadwal dan Link Nonton Live Streaming

Ia menyebut Chelsea klub besar. Tapi sekarang ia bersikeras masih menikmati pekerjaan di Salburg.

Saat ini Tood Boehly, pemilik klub, telah menjadi direktur olahraga sementara, dan salah satu keputusannya adalah menunjuk Graham Potter sebagai pelatih menggantikan Thomas Tuchel. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Puluhan anggota tim kemanusiaan Badan Intelijen Negara (BIN) jalan kaki, tebar bantuan logistik di Gunung Lanjung Cianjur, daerah terisolir
Puluhan Agen Intelijen Indonesia Jalan Kaki, Tebar Bantuan di Gunung Lanjung Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Sosok Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto belum terlalu familiar profilnya di tengah masyarakat. Ini data profil dan biodata Agus Andrianto penerus Listyo Sigit Prabowo.
Pengganti Listyo Sigit Prabowo: Komjen Agus Andrianto Terimbas Isu Aliran Dana Tambang Liar
Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan jemput paksa dua bekas suruhan Ferdy Sambo. Kedua orang itu merupakan anggota Div Propam Polri, yakni Radite Hernawa dan Agus Saripul Hidayat.
Obstruction of Justice Hendra dan Agus Gagal, Ketua RT Ferdy Sambo Sakit
Muhammad Kadafi dan Bupati Lampung Tengah Diperiksa KPK: Suap Rektor Unila
Muhammad Kadafi dan Bupati Lampung Tengah Diperiksa KPK: Suap Rektor Unila
Bintang OnlyFans Alaw Haf open harga dan berikan diskon bagi pengguna situs dewasa, andai kata Timnas Wales jebol babak grup Piala Dunia
Bintang Panas OnlyFans Alaw Haf Banting Harga, Kalau Wales Lolos Piala Dunia 2022 Qatar