Christoph Freund Bakal Pindah ke Chelsea, Campos Ogah Ninggalin PSG

Direktur Olahraga Salzburg Christoph Freund (@skysportaustria/Instagram)

Direktur Olahraga Salzburg Christoph Freund (@skysportaustria/Instagram)

Teraskabar.com - The Blues sedang mencari ofisial baru menyusul kepergian Marina Granovskia awal tahun ini. Menurut info teraskabar, kalau Direktur Olahraga Red Bull (RB) Salzburg, Christoph Freund akan bergabung dengan Chelsea.

Porter dan Boley telah membahas penunjukan direktur olahraga sementara dan beberapa lainnya. Luis Campos dari Paris Saint-Germain (PSG) juga telah mengaitkan dengan pekerjaan itu. Tetapi Chelsea mengalihkan perhatian mereka ke Freund setelah Campos melaporkan tidak mau meninggalkan Paris Saint-Germain, menurut jurnalis Fabrizio Romano, Senin 19 September 2022.

Selama masa jabatannya di Salzburg, Freund menangani banyak kesepakatan besar seperti Erling Haaland, Sadio Mene, Naby Keita, dan Dayot Upamecano. Floyd juga menyelesaikan dua kesepakatan termahal dalam sejarah klub musim panas ini, ketika Karim Adeyemi dan Brenden Aaronson melakukan perjalanan ke Dortmund dan Leeds United.

Baca Juga: Penonton Kejuaraan Dunia F1 2022 Membludak, Monza Minta Maaf

Setelah tiga tahun sebagai coordinator olahraga, Freund diangkat sebagai direktur olahraga Salburg pada 2015. Kontraknya di Salzburg tidak akan habis hingga musim panas 2026. Salburg telah memenangkan tujuh gelar Bundesliga Austria berturut-turut dan enam Piala Austria. Freund tidak mengesampingkan pekerjaan di Stamford Bridge menyusul hasil imbang 1-1 dengan Salburg di Liga Champions.

Ia menyebut Chelsea klub besar. Tapi sekarang ia bersikeras masih menikmati pekerjaan di Salburg.

"Chelsea adalah klub besar dalam masa transisi. Saya tidak bisa mengatakan dengan tepat apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu dan bulan mendatang," katanya.

Freund mengakui bahwa ia banyak berbicara dengan Chelsea akhir-akhir ini, karena ketertarikannya pada Benjamin Sesko. Boehly juga tertarik pada bagaimana pemain muda dapat dieksploitasi dan bagaimana Salzburg dapat mengintegrasikan para pemain ini ke dalam tim utama.

Saat ini Tood Boehly, pemilik klub, telah menjadi direktur olahraga sementara, dan salah satu keputusannya adalah menunjuk Graham Potter sebagai pelatih menggantikan Thomas Tuchel. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Sate salah satu makanan favorit, apalagi di suasana saat ini. Yuks, nikmati dan coba resep sate jamur tiram dengan bumbu kecap. Simak panduan lengkap dan simple di bawah ini, Minggu (27/11/2022).
Resep Sate Jamur Tiram Bumbu Kecap, Lengkap dan Simple
Puluhan anggota tim kemanusiaan Badan Intelijen Negara (BIN) jalan kaki, tebar bantuan logistik di Gunung Lanjung Cianjur, daerah terisolir
Puluhan Agen Intelijen Indonesia Jalan Kaki, Tebar Bantuan di Gunung Lanjung Cianjur
Tercatat 56 guru meninggal dunia saat gempa Cianjur, Jawa Barat, saat peristiwa gempa magnitudo 5,6, Senin (21/11/2022). Jumlah tersebut masuk dalam data jumlah korban gempa bumi Cianjur, dan ratusan luka-luka berdasar data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jumat, 26 November 2022.
Gempa Cianjur Jawa Barat : Puluhan Guru Meninggal Dunia
Hingga Jumat (25/11/2022) kemarin, tercatat 248 gempa susulan terjadi. Getaran gempa tersebut pasca gempa Cianjur magnitudo 5,6 skala richter mengguncang wilayah Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, 21 November 2022.
BMKG: 248 Gempa Susulan Mengguncang Cianjur Jawa Barat, BNBP: 310 Warga Meninggal
Menteri Sosial Tri Rismaharini juga menambah dapur umum yang berlokasi di Bekasi maupun di Jakarta. Dapur umum tersebut beroperasi mulai Sabtu ini, Sabtu (26/11/2022).
Menteri Sosial Tri Rismaharini Tambah Dapur Umum Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur