CEO Real Vision Berharap Ethereum Ungguli Bitcoin

Salah seorang pendiri dan CEO Real Vision, Raoul Pal berharap bullish di Ethereum (ETH) unggul dari BTC alias Bitcoin. Melansir dari cuitannya di Twitter, Senin (31/10/2022). Ia percaya, bahwa secara fakta rasio ETH/BTC mungkin menjadi “grafik harga aset paling bullish” saat ini.

Pendiri dan CEO Real Vision, Raoul Pal. [Youtube]

Teraskabar.com - Salah seorang pendiri dan CEO Real Vision, Raoul Pal berharap bullish di Ethereum (ETH) unggul dari BTC alias Bitcoin. Melansir dari cuitannya di Twitter, Senin (31/10/2022).

Ia percaya, bahwa secara fakta rasio ETH/BTC mungkin menjadi “grafik harga aset paling bullish” saat ini.

Saat rilis sebelumnya, Ether dilepas pada 0,077 BTC, karena berada di zona hijau secara berturut-turut. Pasangan ETH/BTC memuncak pada 0,085 BTC per 8 September.

Kemudian turun lebih dari 12 persen menjelang peningkatan setelah 'mengambungkan" dan secara bar bar dipublikasikan, sehingga jadi berita yang menjual di pasar mata uang.

Adapun Ethereum memuncak pada 0,088 BTC Desember lalu setelah kenaikan terbaru terhenti. Kamu perlu mencatat bahwa pasangan ETH/BTC masih turun 50 persen dari puncaknya sepanjang masa di angka 0,156 yang capaiannya di Juni 2017 lalu.

Lampiran Gambar

Pada September 2022, CEO Real Vision, Raoul Pal pernah memprediksi harga harus memang benar-benar diambil dengan besaran yang cukup, walau itu besarannya sebutir garam tapi besar.

Raoul Pal juga pernah menyebut pada September 2022, bahwa harga Ether akan mencapai $20.000 pada akhir tahun.

Bahkan November mendatang, Raoul Pal akan menggandakan bullishnya setelah harga Ethereum mencapai puncak siklus sebelumnya.

Baca Juga: Mungkinkah Bitcoin BULL Bisa Naik, Atau BTC Masih Mempertahankan Harga

Ethereum saat ini dalam bursa dagang berada pada angka harga $1.591 di bursa Binance setelah turun 67,36 persen (%) dan itu memecahkan rekor dari sebelumnya.

Sementara Bitcoin baru-baru ini berhasil merebut kembali posisi harga di level $20.000. Saat ini dijual dengan harga $20.575 di bursa Binance. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Tokocrypto Sikat Perdagangan Aset Kripto Bodong Bareng Bappebti
Tokocrypto Sikat Perdagangan Aset Kripto Bodong Bareng Bappebti
5 Aset Kripto Bullish berpontensi cuan minggu ini, mulai dari 31 Oktober 2022. aset Dogecoin (DOGE), pasca akuisisi Twitter oleh Elon Musk.
5 Aset Kripto Bullish Berpotensi Cuan Minggu Ini, Lengkap Grafis dan Analisis
Perdagangan frekuensi tinggi (HFT) adalah gaya perdagangan yang menggunakan algoritma, menganalisis, mengeksekusi sejumlah besar perdagangan
Apa itu Perdagangan Frekuensi Tinggi (HFT) Crypto?
Mungkinkah Bitcoin BULL Bisa Naik, Atau BTC Masih Mempertahankan Harga
Bitcoin BULL Bisa Naik? Harga BTC Masih Bertahan
Layanan Digitalisasi Keuangan Bagi UMKM Sangat Perlu, Ini Kata Pengamat
Layanan Digitalisasi Keuangan Bagi UMKM Sangat Perlu, Ini Kata Pengamat
Saat ini DANA berada di peringkat satu dompet digital (e-wallet) populer di Indonesia 2022, berdasar survei Jakpat. kategori Gen X, Milenial,Z
Survei Jakpat: DANA Peringkat Satu Dompet Digital Populer 2022