Bintang Panas OnlyFans Alaw Haf Banting Harga, Kalau Wales Lolos Piala Dunia 2022 Qatar

Bintang OnlyFans Alaw Haf open harga dan berikan diskon bagi pengguna situs dewasa, andai kata Timnas Wales jebol babak grup Piala Dunia

Bintang panas OnlyFans Alaw Haf [Foto: Instagram]

Teraskabar.com - Bintang OnlyFans Alaw Haf open harga dan berikan diskon bagi pengguna situs dewasa, andaikata Timnas Wales jebol dari babak grup Piala Dunia 2022 Qatar.

Aktris panas dengan tubuh seksi itu siap banting harga untuk mengakses foto dan video syur miliknya. Ia akan bagi-bagi akses dengan diskon 50 persen.

Alaw Haf yang kepincut dengan pesona Gareth Bale berharap tim kesenangannya menang di Piala Dunia 2022.

"Saya akan melakukan diskon 50 persen untuk konten saya jika Wales lolos ke babak berikutnya," kata Alaw Haf.

Bukan itu saja, ia juga berjanji akan unggah berbagai aktivitas dirinya dan juga pertandingan tim favorit di media sosial miliknya.

"Sudah tak sabaran menonton dan melihat pemain favorit saya. Yeay, akhirnya bermain di Piala Dunia," ungkapnya.

Tak lupa pula Alaw Haf pergi ke salah satu pulau di Spanyol, nama pulau itu Tenerife. Di sana ia akan menyulap Tenerife sebagai "Qatar mini" buat sesama model panas, seksi.

"Saya mau berangkat ke Tenerife dengan beberapa teman, dan dari kami akan ke sana untuk agenda Piala Dunia, dengan menjadikan sebagai Qatar mini," ungkapnya.

Baca Juga: Cara Aktivasi Nonton Vidio Piala Dunia 2022 via Telkomsel

Pakai Bikini Motif Wales

Bintang OnlyFans Alaw Haf open harga dan berikan diskon bagi pengguna situs dewasa, andai kata Timnas Wales jebol babak grup Piala Duniab
Alaw Haf Insta/Instagram

Alaw Haf juga telah bersiap dengan memakain bikini motif Wales. "Bikini Wales saya sudah kemas dan siap untuk di pamerkan!" katanya.

Adapun Tim Nasional Wales gagal menelan kekalahan dari Amerika Serikat setelah pemain Gareth Bale selamatkan wajah Wales versus Amerika Serikat di Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Al Rayyan, Al Rayyan, Qatar, Selasa dini hari WIB.

Timothy Weah sempat membuat Wales down, lalu Wales membalas USA. Kedua timnas itu pun berada di peringkat kedua klasemen ketiga sementara.

Baca Juga: Inilah Pemain Top Arsenal Liga Inggris 2022-2023, Mulai Bukayo Saka Sampai Gabriel Jesus

Masing- masing mereka satu poin di grup B Piala Dunia Qatar. Saat ini Inggris unggul di Grup B sebagai pemegang puncak klasemen setelah membantai Iran dengan skor 6-2.

Selanjutnya Wales akan menghadapi Iran pada lanjutan pertandingan Grup B, Jumat (25/11/2022). Adapun Amerika Serikat versus Inggris sehari setelah Iran bertanding. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Sate salah satu makanan favorit, apalagi di suasana saat ini. Yuks, nikmati dan coba resep sate jamur tiram dengan bumbu kecap. Simak panduan lengkap dan simple di bawah ini, Minggu (27/11/2022).
Resep Sate Jamur Tiram Bumbu Kecap, Lengkap dan Simple
Puluhan anggota tim kemanusiaan Badan Intelijen Negara (BIN) jalan kaki, tebar bantuan logistik di Gunung Lanjung Cianjur, daerah terisolir
Puluhan Agen Intelijen Indonesia Jalan Kaki, Tebar Bantuan di Gunung Lanjung Cianjur
Tercatat 56 guru meninggal dunia saat gempa Cianjur, Jawa Barat, saat peristiwa gempa magnitudo 5,6, Senin (21/11/2022). Jumlah tersebut masuk dalam data jumlah korban gempa bumi Cianjur, dan ratusan luka-luka berdasar data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jumat, 26 November 2022.
Gempa Cianjur Jawa Barat : Puluhan Guru Meninggal Dunia
Hingga Jumat (25/11/2022) kemarin, tercatat 248 gempa susulan terjadi. Getaran gempa tersebut pasca gempa Cianjur magnitudo 5,6 skala richter mengguncang wilayah Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, 21 November 2022.
BMKG: 248 Gempa Susulan Mengguncang Cianjur Jawa Barat, BNBP: 310 Warga Meninggal
Menteri Sosial Tri Rismaharini juga menambah dapur umum yang berlokasi di Bekasi maupun di Jakarta. Dapur umum tersebut beroperasi mulai Sabtu ini, Sabtu (26/11/2022).
Menteri Sosial Tri Rismaharini Tambah Dapur Umum Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur