Benarkah Kasus Nindy Ayunda Dicabut Polisi? Ini Katanya.....

Benarkah Kasus Nindy Ayunda Dicabut Polisi? Ini Katanya.....

Potret Nindy Ayunda (Instagram/www.teraskabar.com)

Teraskabar.com - Kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopir Nindy Ayunda kembali mengapung di permukaan. Santer isu kasus Nindy Ayunda jadi perbincangan publik, bahkan ada yang menduga kalau polisi mencabut kasus itu.

Sebelumnya Nindy Ayunda penyanyi berusia 33 tahun itu, memberikan keterangan kepada penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah istri dari mantan sopir, Rini melaporkan artis Indonesia itu.

Laporan itu termuat dalam LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ, dengan sangkaan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang, 15 Februari 2021.

Kasus Nindy kembali muncul setelah 15 September 2022, polisi kembali beberakan bakal memanggil Nindy Ayunda atas kasus yang menyeretnya. Hanya saja polisi sayangkan isu tentang kasus penyanyi Nindy Ayunda dicabut.

"Bukan di cabut, sudah habis masanya," kata Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Harun, di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 16 September 2022.

Polisi itu menerangkan, kalau masa laporan terhadap Nindy Ayunda terkait kasus dugaan penyekapan, telah habis masanya. Walau demikian kasus ini sedang dalam pertimbangan polisi, apakah memperpanjang masa pencekalan Nindy.

Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Harun menerangkan, kasus ini sedang dalam proses. "Kan gini kalau memang mendesak sudah. Tinggal berproses ke tahapan selanjutnya, tapi kan belum ada tahapan selanjutnya."

"Jadi masih belum ada keputusan untuk melanjutkan pencekalan, pencegahan," jelas AKBP Harun.

Rini usai melaporkan Nindy Ayunda, polisi langsung melakukan pencekalan penyanyi Nindy Ayunda ke luar negeri. Alasan polisi waktu itu, mempertimbangkan terkait kasus penyekapan Sulaiman, mantan sopir Nindy oleh Rini.

"Sebagai terlapor, penyidik butuh info dan keterangan dari yang bersangkutan. Guna proses verifikasi atas kasus yang berjalan," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Yandri Irsan, Selasa 2 Agustus 2022.

Polres Metro Jakarta Selatan sebelumnya telah memeriksa lima saksi terkait kasus dugaan penyekapan mantan sopir Nindy Ayunda.

"Kami akan koordinasi dengan penyidik untuk memastikan kebenaran, dan kembali memeriksa keterangan para saksi, yang tahu terkait dugaan penyekapan." ungkap Kasi Humas Polres Jaksel, AKP Nurma Dewi.

Baca Juga: Polisi Bakal Panggil Penyanyi Nindy Ayunda

Sambung Ajun Komisaris Polisi itu, ketika keterangan dari para saksi ada kekurangan dari hasil pengecekan penyidik.

"Sudah barang tentu polisi bakal panggil Nindy Ayunda," ungkapnya. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

%%sitename%% Baby Shima mengejutkan penggemar lantaran tidak bisa goyang lagi. mendapat perundungan secara verbal dari netizen
Tak Separah Dewi Perssik, Baby Shima Ngak Goyang Lagi, Kenapa?
Kehidupan Reza Arap jadi sorotan publik, sedang asyik, pamer bareng Ibnu Riza, pengusaha Cendana, kasus cerai Wendy Walters, Johanes Gea
Kasus Cerai Wendy Walters, Reza Arap Pamer Bareng Ibnu Riza: Banjir Hujatan Netizen
Selebriti cantik Hana Hanifah baru-baru ini mengunggah video baru di laman Instagram pribadinya @hanahanifah. Dalam video yang diunggah, Hana Hanifah terlihat cantik dalam balutan dress lucu dan terlihat mewah.
Cantiknya Selebriti Hana Hanifah Dalam Balutan Dress Lucu
Pevita Pearce terlihat memukau dalam balutan pakaian antik. Apalagi saat menghadiri pemutaran perdana film "Sri Asih" beberapa waktu lalu.
[WOW] Indahnya Pesona Pevita Pearce di Gala Premiere Sri Asih
Penyanyi Denise Chariesta kembali jadi sorotan publik, kembali ia mendapat tuduhan kalau terinfeksi HIV/AIDS.
Denise Chariesta Diduga HIV: Minta Patungan Bareng RD dan Ayu Dewi
Jessica Iskandar Terlilit Hutang Bisa Nikmati Liburan, Netizen: Gw Masih Susah Mikir Beras
Jessica Iskandar Terlilit Hutang Bisa Nikmati Liburan, Netizen: Gw Masih Susah Mikir Beras