Bakal Putusin Clara Chía, Pemain Gerard Piqué Balik ke Pangkuan Shakira

Isu tentang Gerard Piqué kembali ke pangkuan Shakira kembali menyeruak di tengah publik. Lantaran pemain sepak bola itu menunjukan tanda-tanda akan putus dengan kekasih barunya Clara Chía. Sempat Cerai, Mantan Pemain Barcelona Gerard Piqué Kembali ke Pangkuan Shakira: Bikin Clara Chía Ngak Kuat

Mantan Pemain Barcelona Gerard Piqué saat memberikan sambutan di stadion. [Foto: Instagram/Dokumentasi Pribadi]

Teraskabar.com - Isu tentang Gerard Piqué kembali ke pangkuan Shakira kembali menyeruak di tengah publik. Lantaran pemain sepak bola itu menunjukan tanda-tanda akan putus dengan kekasih barunya Clara Chía.

Ketidakharmonisan antara Gerard Piqué dengan Clara Chía juga muncul di tengah publik, mereka dalam pantauan penggemar selama setahu romantisme mereka akan jadi keseruan publik.

Bahkan kedua pasangan itu sering cekcok dengan hak asuh anak, dan juga terkait pekerjaan mereka. Sehingga sangat berdampak terhadap kedua anak mereka, yakni Milan dan Sasha.

Akibatnya Milan dan Sasha harus memang harus tinggal bersama ibu mereka, Shakira ke Amerika Serikat. Pasalnya penyanyi Kolombia itu akan berangkat ke sana.

Putusnya hubungan Shakira dengan pemain sepak bola kelahiran 2 Februari 1987 karena dipicu perselingkuhannya. Keduanya pun sempat mempermasalahkan terkait hak asuh anak.

Setelah berpisah, kekasih baru dari Gerard Piqué, Clara Chía tidak kuat karena keadaan, belum lagi dalam kejaran para media hiburan yang ingin mengonfirmasi terkait hubungannya dengan Piqué.

Alasan Clara Chía ingin mengakhiri hubungan dengan bek Barcelona itu karena tidak tahan dengan sorotan media terhadapnya, belum lagi rumor tentang perselingkuhan, Clara Chía dianggap pelakor, merebut Gerard Piqué dari Shakira.

Kemudian dugaan tentang perusahaan Kosmos, milik mantan pemain Barcelona itu, dimana Gerard Piqué yang menurut Clara Chía pilih kasih terhadapnya.

Belum lagi laporan dari kantor media Spanyol yang melaporkan, Gerard Piqué bakal kembali ke pangkuan Shakira demi anak-anak, serta negosiasi tentang hak asuh anak di pengadilan negeri negara setempat.

Baca juga: Oscar De La Hoya Isyaratkan Kembali ke Ring Tinju, Terima Tawaran Bertarung

Hubungan Piqué dan Chía pun semakin menyeruak akan mengalami keretakan, apalagi foto ciuman mereka berdua sudah terhapus di akun Instagram milik Chía.

Seperti pantauan Marca, Gerard Piqué lebih cenderung santai dengan Shakira bersama kedua anaknya, dari pada menghabiskan waktu dengan kekasihnya Clara Chia. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Usai unggah posisi terakhir di Instagram, fans timnas Spanyol hilang di perbatasan Irak dan Iran. Kabar terakhirnya 2 Oktober lalu terdeteksi.
Fans Timnas Spanyol Hilang di Perbatasan Irak dan Iran, Kok Bisa?
Jadwal Perempatfinal India Open 2023, 4 Wakil Indonesia Dihadang Partai Neraka, Minion Belum Pernah Menang Teraskabar.com- Indonesia memastikan 4 wakilnya akan bertarung di babak 8 besar India Open 2023. Sebelumnya, di babak 16 besar Indonesia mengirim 7 wakil, namun 3 di antaranya gagal melaju ke perempat final.
Jadwal Perempatfinal India Open 2023, 4 Wakil Indonesia Dihadang Partai Neraka, Minion Belum Pernah Menang
Riyadh All Star vs Paris Saint-Germain Pesta Gol! Berakhir dengan Skor 4-5
Riyadh All Star vs Paris Saint-Germain Pesta Gol! Berakhir dengan Skor 4-5
Lebih Dekat dengan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Tempat Duel Madura United vs Persib Bandung Esok
Lebih Dekat dengan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Tempat Duel Madura United vs Persib Bandung Esok
Rafathar Senang Pulang Kampung di Padang, Efek Markas Rans Nusantara FC Mutasi
Rafathar Senang Pulang Kampung di Padang, Efek Markas Rans Nusantara FC Mutasi
Thailand Borong Gelar Juara AFF 2022, Indonesia Hanya Kebagian 1 Dari Marselino Ferdinan
Thailand Borong Gelar Juara AFF 2022, Indonesia Hanya Kebagian 1 Dari Marselino Ferdinan