ANTV Ungkap Kualitas Siaran Timnas Indonesia U-20 vs Moldova Burik

Kualitas siaran tim nasional Moldova U-20 Indonesia menarik perhatian karena kualitas gambarnya yang buruk. ANTV ungkapkan penjelasan.

Tim U-20 Indonesia harus mengakui keunggulan Tim U-20 Turki dengan skor akhir 2-1.

Teraskabar.com - Kualitas siaran tim nasional U-20 Indonesia melawan Moldova menarik perhatian karena kualitas gambarnya yang buruk. ANTV selaku pembawa acara juga memberikan penjelasan.

Timnas Indonesia U-20 melakoni laga uji coba melawan Moldova pada Selasa (10 Oktober 2022) di Stadion Manavgat Ataturk, Antalya, Turki. Laga tersebut disiarkan langsung oleh ANTV.

Namun, karena kualitas siaran yang buruk dan banyak netizen di media sosial mengatakan itu burik, siaran ANTV menjadi pembicaraan, selain itu, ada beberapa gangguan.

Terkait hal itu, Adi Yani yang menjadi pembawa acara laga U-20 melawan Morodowa menjelaskan, ANTV tidak memproduksinya secara langsung.

Video tersebut diambil dari perusahaan produksi Turki, sehingga ANTV hanya dapat menerima rekaman Turki, meskipun tidak bagus.

"Kami mohon maaf atas beberapa gangguan di Turki. Ini bukan karya ANTV, tapi ada perusahaan produksi dari Turki," ungkapnya.

"Kami juga berharap tidak ada gangguan-gangguan lagi yang mengganggu kenyamanan penonton untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-20 hadapi Moldova," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Fans Timnas Spanyol Hilang di Perbatasan Irak dan Iran, Kok Bisa?

Adapun Timnas Indonesia U-20 berhasil membalikan keadaan setelah gawang jebol di awal pertandingan, lewat kaki dan gol cepat Vicu Bulmaga di menit ke-8. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Ada tiga gol tercipta setelah comeback, andalan Timnas Indonesia Rabbani Tasnim (58'), Muhammad Ferrari (73') dan Marselini Ferdinan dari titik putih (79') berhasil membungkam tim lawan. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Teraskabar.com - Dampak perang Rusia-Ukraina membuat transisi energi di Indonesia tidak stabil. Hal itu kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. "Perlu langkah-langkah dari SKK Migas dengan menyikapi iklim investasi, serta pengaruh global," kata Airlangga Hartarto saat 3rd International Oil and Gas Conference (IOG 2022) yang berlangsung secara hybrid di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali.
Efek Perang Rusia-Ukraina: Indonesia Cari Akal Soal Investasi Hulu Migas
%%sitename%% Baby Shima mengejutkan penggemar lantaran tidak bisa goyang lagi. mendapat perundungan secara verbal dari netizen
Tak Separah Dewi Perssik, Baby Shima Ngak Goyang Lagi, Kenapa?
Berikut ini jadwal babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar. Sejumlah tim nasional bertanding 20 November - 18 Desember 2022
Piala Dunia 2022: Jadwal Babak Penyisihan Lengkap dan Hasil Pertandingan
Teraskabar.com - Jadwal Piala Dunia 2022, lengkap dan hasil pertandingan langsung di bawah ini. Qatar merupakan lokasi Piala Dunia 2022
Jadwal Piala Dunia 2022: Lengkap dan Hasil Pertandingan Langsung
Pengerjaan Kereta Cepat Jakarta Bandung mengalami perbedaan hitungan investasi alias overrun antara pemerintah Indonesia dan China.
Biaya Kereta Cepat Jakarta Bandung Membengkak, Harga China Rendah
- Baru-baru ini Semen Padang FC mengumumkan telah menarik kiper Timnas Indonesia U-17, Ikram Algiffari untuk memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah itu. Selain kiper Timnas U-17 Ikram Algiffari, Semen Padang FC (SPFC) juga bakal mengontrak rekannya Nabil Asyura, top skor Garuda Asia.
Semen Padang FC Tarik Kiper Timnas U-17 ke Kabau Sirah