Anggota DPRD Jupri Rehat Masa Sidang, Wako Padang Hendri Septa Ikutan

Anggota DPRD Jupri Rehat Masa Sidang, Wako Padang Hendri Septa Ikutan

Wako Padang Hendri Septa ikutan reses anggota DPRD Padang dari Fraksi PAN. [Foto: Humas]

Teraskabar.com - Sejumlah anggota DPRD Padang rehat masa sidang III tahun 2022. Wali Kota Padang Hendri Septa juga ikutan saat anggota DPRD Padang Fraksi PAN Jupri (Makdang) gelar reses, Kamis (6/10/2022).

Hendri Septa tampak berseri di lokasi reses legislator dari Fraksi PAN DPRD Padang di Posko DPC PAN Lubuk Begalung, Kelurahan Gurun Laweh Nan XX, Kecamatan Lubeg.

"Reses ini sangat penting karena momen bagi masyarakat menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyatnya," kata Hendri Septa.

Hendri berharap semoga aspirasi yang kali ini dapat menjadi telaah Mak Dang (sapaan Jupri) dengan baik. Sehingga nantinya menjadi pembahasan bersama Pemkot Padang.

"Semoga aspirasi nantinya dapat bersama-sama di bahas bersama kita di pemerintah kota," ungkap Wali Kota Padang, Hendri Septa.

Hendri Septa mengatakan lagi, Pemkot maupun DPRD Padang terus berupaya merealisasikan aspirasi rakyat Padang. Mungkin itu sektor pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi, dan atau hal pokok lainnya termasuk infrastruktur.

"Semoga kami bisa merealisasikan harapan masyarakat sesuai anggaran yang tersedia," ucap Hendri Septa.

Anggota DPRD Kota Padang Jupri menyampaikan, dari aspirasi masa rehat sidang III ini, akan berfokus untuk pembangunan dan perbaikan fasilitas umum (fasum).

Beberapa di antaranya adalah pembenahan jalan lingkungan, perbaikan drainase serta rehab rumah ibadah dan fasilitas pendidikan.

Tidak hanya itu, ada penyampaian agar masyarakat dapat memperoleh bantuan penguatan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

"Insyaallah, semua aspirasi masyarakat yang kami terima ini dapat terealisasikan pada tahun depan," tutup Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang itu.

Baca Juga: Penahanan Petani di Aia Gadang Dinilai Langgar HAM

Reses masa sidang III 2022 terlihat tokoh muda PAN Sumbar Mory Dean Asli Chaidir dan para ketua lembaga tingkat kecamatan hingga kelurahan di Gurun Laweh Nan XX. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Kondisi cuaca di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) hingga 23 November 2022, hujan disertai angin kencang. Beberapa titik bencana alam terjadi seperti longsor di kawasan Kecamatan Padang Selatan.
Longsor Bukit Peti Peti Padang Halangi Akses Masyarakat dan Kendaraan
Teraskabar.com - Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi menargetkan pembangunan jalan tembus dari Bayang-Alahan Panjang selesai sebelum 2024. "Proses pinjam pakai hutan ke Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sudah rampung. Tinggal pembangunan fisik. Kita targetkan rampung di 2023," kata Mahyeldi di Bayang, Rabu (19/10/22).
Jalan Kampung Kamu Rusak Lapor di Padang Kiniko
Korban kebakaran di Padang, Jalan Sutan Syahrir mencapai Rp 300 juta, setelah petugas pemadam kebakaran Kota Padang melakukan pemadaman
Kerugian Korban Kebakaran di Padang Tertaksir Rp 300 Juta
- Baru-baru ini Semen Padang FC mengumumkan telah menarik kiper Timnas Indonesia U-17, Ikram Algiffari untuk memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah itu. Selain kiper Timnas U-17 Ikram Algiffari, Semen Padang FC (SPFC) juga bakal mengontrak rekannya Nabil Asyura, top skor Garuda Asia.
Semen Padang FC Tarik Kiper Timnas U-17 ke Kabau Sirah
Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar mengapresiasi kerja Satreskrim Polresta Padang dalam mengungkap kasus eksploitasi seksual komersial anak di Padang. Hal itu kata Wakil Ketua Garda NasDem Sumbar, Aliyas Candra, Senin (7/11/2022).
Ungkap Eksploitasi Seksual Komersial Anak, Garda Pemuda NasDem Aliyas Candra: Kita Perlu Apresiasi
Polisi membekuk pelaku eksploitasi seksual komersial anak di Padang, Sumatera Barat (Sumbar).
Polisi Bekuk Eksploitasi Seksual Komersial Anak Padang