3 Cewek LC di Padang Terjaring Satpol PP, Sita Sound Sistem

3 Cewek LC di Padang Terjaring Satpol PP

Satpol PP Padang mendata tiga cewek LC tanpa KTP dan menyita sound sistem milik pengelola hiburan di Padang, Sumatera Barat, Senin (26//9/2022) malam. [Foto: Dok. Humas Satpol PP]

Teraskabar.com - Tiga cewek ladies companion (LC) di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), terjaring razia oleh Satpol PP Padang di lokasi hiburan, Senin (26/9/2022) malam.

Cewek LC yang berprofesi di lokasi tempat karaoke itu ketahuan petugas, tidak mengantongi Kartu Tanda Penduduk (KTP). Selain menyisir sejumlah tempat hiburan di Padang, petugas Satpol PP menyita beberapa alat karaoke, seperti sound sistem.

Sementara ketiga perempuan pemandu karaoke itu di bawa ke Markas Satpol PP Padang, Jalan Tan Malaka, Sawahan, Kecamatan Padang Timur.

"Ketiga perempuan tersebut tidak bisa memperlihatkan kartu identitasnya ke petugas. Terpaksa kami bawa ke Mako Satpol PP untuk proses lanjut," ujar Kasat Pol PP Kota Padang Mursalim, Selasa (27/9/2022).

Mursalim menyampaikan, pihaknya telah memanggil pihak keluarga dari ketiga LC yang terzaring razia Satpol PP Padang.

"PPNS memeriksa perempuan pemandu karaoke itu, termasuk memanggil keluarga mereka ke kantor kami," terang Kasat Pol PP Kota Padang Mursalim.

Mursalim dengan tegas mengatakan, Satpol PP Padang terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Melakukan pengawasan di sejumlah tempat hiburan di Padang.

Kasat Pol PP Kota Padang Mursalim juga mengingatkan kepada pengusaha atau pengelola usaha hiburan malam, agar tidak melakukan hal yang bertentangan dengan aturan.

Baca Juga: Kalah 1-0 Lawan PSMS Medan di Liga 2, Ini Kata Pelatih Semen Padang FC

"Kami sering mengingatkan kepada pengelola usaha hiburan malam Padang agar menaati aturan dan tidak mengganggu ketertiban umum," terang Mursalim. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
WALHI Sumbar menyorot daerah kawasan bencana di dua kelurahan Bungus Teluk Kabung, Padang. Yoni Candra: Wali Kota Padang tidak aspiratif %
Dua Kelurahan Bungus Teluk Kabung Terancam Bencana, Yoni Candra: Walikota Padang Tidak Aspiratif
Jelang safari politik Anies Baswedan ke Sumatera Barat. Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Jakfar Sidik meninjau sejumlah titik kunjungan calon presiden 2024, Jumat (2/12/2022). "Anies datang untuk masyarakat Sumatera Barat. Ini semacam Salam Pasambahan dari Partai NasDem untuk seluruh penduduk di ranah tacinto ini," ujar Jakfar.
Anies Baswedan untuk Rakyat Sumbar, Jakfar Sidik: NasDem Pastikan Meriah
Motor Hilang Saat Tawuran, Tim Klewang Polresta Padang Ciduk IRT di Pesisir Selatan
Motor Hilang Saat Tawuran, Tim Klewang Polresta Padang Ciduk IRT di Pesisir Selatan
Seorang pria di Padang, Sumatera Barat jadi korban kecelakaan hingga motor hilang, Jumat 25 November 2022. Ia pun baru sadar motornya raib setelah warga menyelamatkan nyawanya ke rumah sakit.
Tawuran Padang: Cowok Ini Jadi Korban Sampai Motor Tercuri
Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub bersama pengurus dan perwakilan DPW NasDem Sumbar meresmikan kantor DPC Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (27/11/2022).
Pengurus DPD NasDem Padang Resmikan kantor dan Pengurus DPC Kecamatan Lubuk Kilangan