20 Tahun PermataBank Melayani dengan Hati, Hadirkan Produk Layanan All Generasi

20 Tahun PermataBank Melayani dengan Hati, Hadirkan Produk Layanan All Generasi

(Kiri-kanan) Meliza M. Rusli (Direktur Utama) Honpanich (Komisaris Utama PermataBank). {Foto: PermataBank]

Teraskabar.com - Dalam 20 tahun kiprahnya, PermataBank berkembang bersama dan #MelayaniDenganHati dalam mewujudkan kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia.

Adapun situasi dan upaya pemerintah Indonesia menjaga stabilitas ekonomi nasional hadapi kondisi ekonomi global. PermataBank memperkuat komitmen mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank mengatakan, keberadaan PermataBank selama 20 tahun tidak luput dari pencapaian dari tahun ke tahun, untuk bisa terus beradaptasi serta semakin menyempurnakan produk dan layanan yang simple, fast, & reliable.

Tugas selanjutnya sambung Meliza, meneruskan komitmen untuk tetap menjadi mitra terpercaya nasabah dan menjadi universal bank. Tentunya melalui produk dan layanan bagi berbagai segmen untuk semua generasi.

"Upaya ini juga membutuhkan dukungan penuh oleh pemegang saham pengendali, Bangkok Bank. Harapan kami, PermataBank dapat selalu Melayani Dengan Hati serta menjadi mitra yang setia, bagi seluruh nasabah dan pemangku kepentingan kami," kata Meliza M. Rusli.

Genap dua dasawarsa PermataBank hadir di Indonesia dan telah membuktikan nyata sebagai institusi keuangan terpercaya selama 20 tahun kiprahnya.

Beberapa di antaranya dengan memelopori inovasi digital seperti aplikasi mobile banking PermataMobile X, internet banking PermataNet, teknologi Blockchain. API Banking, termasuk format ulang kantor cabang dengan konsep model branch.

Kekuatan dan inovasi tersebut menyatakan PermataBank menjadi pemain kuat dan terdepan dalam perbankan digital di Indonesia. Bahkan mendukung inisiatif Bank Indonesia dalam mengoptimalisasi pembayaran digital nasional dalam mewujudkan ekosistem cashless society.

Wacana itu terbentuk via implementasi BI-FAST dengan meluncurkan program ‘Gratis Biaya Transfer Tanpa Syarat’, hebatnya lagi merancang PermataMobile X untuk mempermudah transaksi lintas negara maupun domestik melalui QR Pay Cross-Border (fitur Permata QR di PermataMobile X).

Berikan Promo Menarik Nasabah PermataBank

Menyambut perayaan dua dasawarsa kali ini, PermataBank memberi beragama promo menari buat nasabah.

"Promo itu yakni keunggulan produk ritel kami pada PermataMobile X, PermataKTA, PermataKPR, PermataKartuKredit, PermataPriority, PermataPreferred, dan PermataDebit," kata Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank.

Promo menarik itu berakhir 3 Oktober 2022 sejak 27 September 2022."Promo dan penawaran menarik serba 20 di perayaan 20 tahun PermataBank, dengan melihat keseharian nasabah melakukan berbagai transaksi keuangan," tukuk Djumariah Tenteram. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Muhammad David Mawardi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman
Muhammad David Mawardi Nakhodai KNPI Padang Pariaman
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Teraskabar.com - Aksi heroik sopir pick up dan polisi Satlantas Polres Padang Pariman gagalkan aksi jambret di Ampang, Kota Padang mendapat apresiasi dari netizen.
Aksi Heroik Sopir Pick Up Gagalkan Aksi Jambret di Ampang Padang Bareng Polisi Satlantas Padang Pariaman
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa. Teraskabar.com - Ada unsur menjatuhkan Wali Kota
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota. Teraskabar.com - 14 pemotor trabas yang tersesat atau hilang saat ekspedisi di Bukit Barisan, Kabupaten Limapuluh Kota.
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota
NA Kabur ke Dharmasraya Usai Perkosa Dua Ponakan di Sijunjung. Teraskabar.com - NA paman dari kakak dan adik korban dugaan perkosaan itu sempat kabur Asam Jujuhan
NA Kabur ke Dharmasraya, Polisi Dorrr Paman Pemerkosa Dua Ponakan di Sijunjung