15 Tahun Baru Jalan di Aspal, Warga Pampangan Nan XX Padang Bahagia

Setelah 15 tahun berlalu, jalan di Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat di aspal di 2022.

Wali Kota Padang Hendri Septa saat meresmikan jalan Inspeksi di Kelurahan Nan XX, Lubuk Begalung, Padang-Sumatera Barat, Minggu (18/12/2022)

Teraskabar.com - Setelah 15 tahun berlalu, jalan di Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat di aspal di 2022.

Jalan sepanjang 600 meter dengan lebar lima meter itu menghubungkan antara RW 05 dan RW 09, Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung.

Menurut Ketua RW 5, Kelurahan Pampangan Nan XX M. Syahrir menyampaikan, warga di kelurahan sangat bahagia, dan berterima kasih terhadap Pemkot Padang.

Ia menuturkan, kalau jalan inspeksi di daerahnya telah ada sejak 15 tahun lalu, dan baru tahun ini terasapal. Walau demikian kata Syharir, pihak kelurahan sangat bersyukur.

"Minggu kemarin peresmiannya oleh Wali Kota Padang Hendri Septa, dan kami juga tidak luput meyampaikan rasa terima kasih kepada PUPR Padang," ucap Ketua RW 05, Syharir mewakili masyarakat Kelurahan Pampangan Nan XX, Lubeg, Senin 19 Desember 2022.

Baca Juga: Ibu Hamil Dapat 100 Voucher Gratis dari IBI Padang, Bisa Beli Minyak Murah

Jalan Inspeksi di Pampangan Nan XX tersebut secara resmi walikota Padang resmikan, dengan gunting pita. Prosesi peresmian itu turut hadir Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani, ikut mendampingi Lurah Pampanganan Nan XX Afrizal Herman.

Pengaspalan jalan di Kelurahan Pampangan Nan XX merupakan aspirasi yang masuk ke ruang kerja Wali Kota Padang, Hendri Septa.

"Ini sebagai bukti bahwa Pemkot hadir di tengah masyarakat," tutur Hendri Septa.

Hendri Septa mengharapkan semoga akses jalan Inspeksi sepanjang 600 meter dengan lebar 5 meter dapat bermanfaat untuk masyarakat.

"Mari kita rawat dan ekonomi masyarakat Pampangan Nan XX di Lubuk Begalung dapat bergerak pesat dengan adanya pembangunan jalan Inspeksi," tukuknya. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Muhammad David Mawardi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman
Muhammad David Mawardi Nakhodai KNPI Padang Pariaman
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Teraskabar.com - Aksi heroik sopir pick up dan polisi Satlantas Polres Padang Pariman gagalkan aksi jambret di Ampang, Kota Padang mendapat apresiasi dari netizen.
Aksi Heroik Sopir Pick Up Gagalkan Aksi Jambret di Ampang Padang Bareng Polisi Satlantas Padang Pariaman
Desak Tarif Angkot Naik, Mastilizal Aye: Pemilik Gabung Saja Sama Trans Padang Teraskabar.com - Ketua Organda Padang Mastilizal Aye memastikan harga tarif angkutan kota naik
Desak Tarif Angkot Naik, Mastilizal Aye: Pemilik Gabung Saja Sama Trans Padang
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa. Teraskabar.com - Ada unsur menjatuhkan Wali Kota
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota. Teraskabar.com - 14 pemotor trabas yang tersesat atau hilang saat ekspedisi di Bukit Barisan, Kabupaten Limapuluh Kota.
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota