12 Beruang Ikut Kontes Fat Bear Week 2022

Fat Bear Week adalah festival tradisional di Taman Nasional Katmai di Alaska. Festival hibernasi hewan itu mulai sejak 2014 lalu.

Fat Bear Week di taman nasional katmai. [Foto: Ilustrasi/Canva]

Teraskabar.com - Fat Bear Week adalah festival tradisional di Taman Nasional Katmai di Alaska. Festival hibernasi hewan itu mulai sejak 2014 lalu.

Fat Bear Week memang agenda tiap tahun dan hanya sehari pagelaran pemilihan penghuni Taman Nasional Katmai.

Tahun 2022 sebanyak 12 beruang berpartisipasi dalam kompetisi. Bahkan orang-orang berbondong-bondong ikuti voting beruang yang ikut kompetisi festival itu.

Lebih dari satu juta orang ikut berpartisipasi memilih dan memenangkan beruang yang ikut kompetisi Fat Bear Week.

Penyelenggara akan memilih 747 pemenang, dan baru baru ini tiga anak beruang dari Yakutia ikut kembali pameran itu. [*/Olesya Maevskaya]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Menteri Sosial Tri Rismaharini juga menambah dapur umum yang berlokasi di Bekasi maupun di Jakarta. Dapur umum tersebut beroperasi mulai Sabtu ini, Sabtu (26/11/2022).
Menteri Sosial Tri Rismaharini Tambah Dapur Umum Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Teraskabar.com - Dampak perang Rusia-Ukraina membuat transisi energi di Indonesia tidak stabil. Hal itu kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. "Perlu langkah-langkah dari SKK Migas dengan menyikapi iklim investasi, serta pengaruh global," kata Airlangga Hartarto saat 3rd International Oil and Gas Conference (IOG 2022) yang berlangsung secara hybrid di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali.
Efek Perang Rusia-Ukraina: Indonesia Cari Akal Soal Investasi Hulu Migas
Namanya terseret dalam kasus aliran dana tambang liar atau ilegal di Kalimantan Timur (Kaltim). Komjen Agus Andrianto buka suara.
Terindikasi Dana Tambang Liar, Komjen Agus Andrianto Buka Suara
Sosok Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto belum terlalu familiar profilnya di tengah masyarakat. Ini data profil dan biodata Agus Andrianto penerus Listyo Sigit Prabowo.
Pengganti Listyo Sigit Prabowo: Komjen Agus Andrianto Terimbas Isu Aliran Dana Tambang Liar
Agus Harimurti Yudhoyono mendapat kritik dari loyalis pendukung Ganjar Pranowo. Bahkan menyebut AHY 'Miskin Literasi', rakyat hanya perlu makan.
Rakyat Hanya Butuh Makan: Loyalis Ganjar Sebut AHY Miskin Literasi